NaraYuuki Info


Karena ada beberapa reader yang menginginkan tulisan Yuuki dibukukan, berikut ini adalah daftar tulisan Yuuki yang akan dicetak:

1. Another Girl: (GS)

Cover - Depan

“Aku tidak bisa membenci kalian karena aku tidak mau terluka akibat perasaan sepihak itu. Aku hanya masih butuh waktu untuk menyembuhkan hatiku. Suatu hari nanti….” Perjuangan Jaenna untuk Move On. Dapatkah ia menyambut cinta yang diulurkan padanya atau memilih tetap pada masa lalunya?

🙂🙂🙂🙂🙂

2. Epislova: (GS)

Sampul depan Epislova

“Pergi ke Cassiopeia seperti amanat Appa dulu! Kau harus belajar sihir yang lebih kuat dari kemampuanmu sekarang.” Jung Yunho, seorang pangeran dari kerajaan bernama Bollero yang terpaksa terusir dari tanah kelahirannya sendiri hanya karena ketamakan sang paman yang ingin merebut tahta darinya. Ditemani 4 pengawal yang dipilihkan oleh kakaknya sebelum terusir ke pulau kematian, Yunho berangkat menuju Cassiopeia, melewati banyak halangan dan rintangan yang mengajarkannya tentang cinta, tanggung jawab, persahabatan dan kehilangan.

🙂🙂🙂🙂🙂

3. Love Stone: (GS)

Sampul Depan Love Stone

“Pergilah ke seluruh penjuru Big East dan temukan Love Stone! Itu adalah satu-satunya penawar bagi racun Sendata.” Jung Yunho, pangeran vampire yang memiliki darah demon itu harus mencari love stone untuk menyembuhkan ibunya yang terkena racun sendata. Bersama kakaknya yang bernama Yoochun dan seekor harimau putih miliknya yang beranama Thunder, pangeran muda itu menjelajah mencari love stone yang tidak diketahui bentuk dan wujudnya hingga mereka sampai di wilayah kekuasaan Elf. Di sana Yunho bertemu dengan sebuah keluarga Elf Hutan yang membawanya kedalam sebuah kisah cinta yang rumit dan petualangan mendebarkan hingga terlibat dalam sebuah peperangan yang menjadi salah satu peperangan terhebat di tanah Big East. Peperangan yang menjadi awal kehanjuran kerajaan Elf Langit. Peperangan yang menguak arti dari ketulusan dan cinta. Love Stone! Love stone! Love stone!

🙂🙂🙂🙂🙂

4. Efoni Kakofoni (GS/ Umum) Hasil remake fanfiction

Cover Depan Efoni Kakofoni

“Aku tidak mau berdebat denganmu!” “Kita tidak sedang berdebat, Oppa….” “Persetan denganmu!” Orang asing yang dipaksa menjadi saudara, saudara yang dipaksa menjadi orang asing. Bagaimana rasanya? Kumpulan cerpen, puisi dan cerita fantasy!

🙂🙂🙂🙂🙂

5. Always Keep The Faith! (Yaoi)

Sampul Depan AlwaysKeepTheFaith!

“Merokok tidak baik untuk kesehatanmu.” “Sebagai sahabatmu sejak kecil aku hanya mengingatkan kalau merokok itu tidak baik untuk kesehatanmu, Jae.” “Sebagai satu-satunya sahabat yang kau punya, aku juga ingin mengingatkan bahwa berkelahi dan berbuat onar hanya akan merusak reputasimu, Jung!” “Aish! Mau bagaimana lagi? Hanya itu yang bisa ku lakukan untuk melepas stress.” Keluh Yunho, Jung Yunho. “Apa kau ingin melihat sahabatmu yang tampan ini masuk rumah sakit jiwa?” “Kita punya cara sendiri untuk melepaskan stress kita. Kau dengan semua kenakalan dan aksi berandalanmu sedangkan aku dengan semua puntung rokok terkutuk itu.” “Hm….” Mereka sahabat dalam segala hal.

🙂🙂🙂🙂🙂

6. Conscious a Lofa (Yaoi)

Sampul Depan Conscious a Lofa

“Daripada harus membunuhmu… bagaimana bila aku menjadikanmu milikku?” tanya Yunho. Benci dan dendam yang membuat seorang jenderal menyerah tunduk kepada ‘majikan’ barunya. Akankah ia bisa bertahan? Atau memilih mengakhiri hidupnya daripada harus menanggung penghinaan akibat kekalahannya?

🙂🙂🙂🙂🙂

Bagi yang berminat dan ingin mengoleksi silahkan hubungi Yoori Michiyo via FB. Berikut linknya: www.facebook.com/yoori.michiyo

Untuk epep yang belum kelar akan Yuuki lanjutkan di WP yang satunya: www.fanfictionyunjae.wordpress.com kecuali Suprasegmental karena akan ikut dibukukan.

Yuuki juga punya page FB. Kalau punya waktu luang silahkan main https://www.facebook.com/narayuukifanfiction

Terima kasih, tetap jaga kesehatan ya🙂

30 Juli 2015

NaraYuuki

One thought on “NaraYuuki Info

  1. sooo….u won’t be able to finished here…..(i’m talking about ff Suprasegmental, because i luv the story)….that’s so sad…. (T_T)……Nahh……even i can’t accept it…..it’s fully ure the decision……& i respect that……huhuhu The end of that story is forever mystery for me (T_T).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s