Aroma Dosa


Tittle                : Aroma Dosa

Writer               : NaraYuuki

Genre               : Romance

Rate                 : T+

Cast                 : Kim Jaejoong, Jung Yunho & Kwon Boa

Disclaimer:       : They are not mine but this story is mine, NaraYuuki

Warning           : This is YunJae Fan Fiction (Boys Love). Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut.

.

.

mendung

.

.

PASTIKAN BACA WARNINGNYA DULU

.

.

.

.

.

Aku mendambamu, sayangku!

Sungguh mendambamu….

Aku merindukanmu, sayangku!

Sangat merindukanmu….

Terlalu rindu hingga ingin ku bunuh dirimu!

Ku jeburkan dalam nelangsa jasatmu yang harum aroma dosa

###

Bila ku ingat-ingat, aku sangat menyayangimu. Aku sangat mencintaimu dan memuja dirimu yang ku anggap sempurna. Itu dulu! Sekarang…? Entah apa yang ku rasakan sekarang. Rasanya dadaku terlalu sesak hingga aku sulit bernapas, rasanya jantungku hendak meledak ketika rindu ini menyiksaku. Terlalu rindu hingga kadang aku kehilangan nalarku sendiri. Tapi lihat sekarang!  Kau ada di sini! Kau ada di hadapanku…

… bersama perempuan itu.

Perempuan yang sudah mencurimu diriku, dulu.

“Kau sudah kenal Boa, kan? Sekarang dia calon istriku.”

###

Sayangku, lihatlah aku sekali lagi!

Sekali saja lihatlah aku!

Sayangku, sentuhlah aku sekali lagi!

Sekali lagi sentuhlah aku!

Sentuh aku dengan benci dendam yang kau punya untukku

Agar tuntas perasaan brengsek ini!

###

Andwe!”

Itu adalah suara termerdu yang pernah ku dengar setelah nyanyian irama nina bobok ibuku. Sungguh. Aku sangat menikmati ekspresi wajahnya yang tersiksa, calon istrimu itu ketika melihat kita tengah bercumbu di atas ranjang yang seharusnya menjadi kamar pengantin kalian satu minggu lagi.

Air matanya adalah madu terharum yang pernah ku cium, pelangi terindah yang pernah ku lihat. Wajah kecewa putus asanya yang menyimpan kesedihan mendalam adalah pahatan kecantikan sempurna dimataku, andai kau tahu.

###

Jangan ingat lagi, sayangku!

Jangan ingat lagi aku yang pernah mencintaimu

Jangan harap lagi, sayangku!

Jangan harap lagi cinta itu tersisa untukku!

Dendam ini sudah menguasaiku, benci ini sudah mengotori tubuhku!

###

“Aku membutuhkanmu, Jae….”

Ya. Kau memang seharusnya membutuhkan ku! Membutuhkan ku setelah calon istrimu mati dihari pernikahan kalian. Tidak ada yang tahu kecuali kita berdua dan Tuhan penyebab kematian Boamu terkasih.

… Depresi melihat calon suaminya bercinta dengan mantan kekasihnya yang sama-sama seorang pria.

Satu hal yang ku sesalkan, kenapa dia tidak bunuh diri pada hari itu juga? Kenapa aku harus menunggu selama satu minggu lamanya untuk melihat jasadnya?

Sungguh kesia-siaan belaka!

“Jangan tinggalkan aku, Jae!”

Oh, aku harus….

Mencampakkanmu setelah menghancurkanmu adalah sebuah kenikmatan tiada tara, kalau boleh jujur bahkan jauh lebih nikmat daripada bercinta denganmu.

“Aku harus pergi, Yun.”

“Kenapa?”

“Sama seperti 3 tahun yang lalu ketika kau mencampakkanku demi, Boa. Sekarang ini aku sedang membuang perasaanku padamu.”

Apakah kau bisa lihat ekspresimu yang penuh nelangsa itu? Coba berkacalah dan lihat betapa menyedihkannya dirimu!

“Andai dulu kau tidak mencampakkanku, mungkin sekarang kita sudah berbahagia. Sayangnya kau lebih memilih Boa. Selamat tinggal nae sarang….”

Kecupan di bibirmu itu adalah hadiah terakhir dariku…

###

Biarkanlah sayangku, biarkanlah…

Biarkanlah tertatih aku merangkak melewati nestapaku

Biarlah aku tersiksa karena merindu dan mendamba dirimu

Sebelum bisa ku campakan perasaan brengsek itu!

Perasaan yang melemahkan aku!

Biar ku tinggalkan perasaan sialan itu!

Perasaan yang membuatku kalah darimu

###

Sayangku, aku akan merengkuhmu dalam selimut asa

Akan ku sentuh hatimu yang nelangsa

Andaikan kau tidak memilihnya….

###

End

###

Galau menunggu jadi iseng memparafasakan puisi Nae Sarang (NaraYuuki) jadi epep gaje ini. Ketik lewat Hp jadi maklum kalau banyak Miss Ty🙂

Jaga kesehatan ya😀

.

.

.

.

.

Monday, 23 Maret 2015

08.29 PM

NaraYuuki

2 thoughts on “Aroma Dosa

  1. kyk nya eonnie baru sebel sm yunppa kah eon?
    beruang gembrot yg eonnie mksd yunppa kah?
    soalnya 3 cerita eonnie menyiksa yunppa mulu hahaha

Tinggalkan Balasan

