Alone, Yunho Side


Tittle                : Alone, Yunho Side

Writer               : NaraYuuki

Betta Reader     : Hanabusa Hyeri

Genre               : Romance/ Family

Rate                 : -M

Cast                 : Member DBSK (untuk kebutuhan cerita marga disesuaikan).

Disclaimer:       : They are not mine but this story and Hyunno are mine, NaraYuuki

Warning           : This is YunJae Fan Fiction (Boys Love). Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut.

.

.

IMG_12251868052605

.

.

PASTIKAN BACA WARNINGNYA DULU

.

.

.

.

.

“Kau terlihat menawan.” puji Yunho. Benar, sosok di sampingnya itu sungguh sangat menawan. Cantik dan indah andaikan Yunho bisa mengucapkan kata-kata itu namun Yunho tak mau ambil risiko dilaknat oleh si cantik mengingat orang itu tidak pernah suka dipanggil cantik meskipun kenyataannya ia memang sangat cantik.

“Sudah 5 bulan, Yun.” bibir merah penuh itu bergumam.

“Aku tahu.” sahut Yunho. “5 bulan bukan waktu yang sebentar untukmu dan dia.” Yunho melirik perut besar si cantik yang duduk tenang di sampingnya.

“Hmm… Usianya menginjak 9 bulan. Tinggal menunggu hari sampai dia lahir.” jemari lentik itu mengusap permukaan perut buncitnya yang tertutup oleh sweeter tebal berwarna pastel. “Terlalu lama kau pergi meninggalkan kami.”

“Maafkan aku.” sesal Yunho.

“Tidak apa-apa karena kau memang harus pergi.”

“Ya, karena aku harus pergi.” lirih Yunho. “Sudah kau tentukan namanya?”

“Tentu saja aku sudah menyiapkan sebuah nama untuknya. Jung Hyunno.”

“Terdengar seperti Yunho.”

“Ya, memang terdengar seperti Yunho. Karena tujuanku adalah agar anak ini tahu siapa ayah kandungnya.”

“Maafkan aku, Jae. Maafkan aku yang tidak bisa bersamamu, maafkan aku yang tidak bisa menemanimu membesarkannya.”

“Aku mengerti.” pemilik kulit pucat itu berdiri dari duduknya kepayahan, telapak tangannya yang hangat mengusap perlahan perut buncitnya. “Aku sudah memaafkanmu, Yun. Kalau kau bisa mendengarku, pergilah ke dunia dimana seharusnya kau berada. Jangan khawatir karena aku akan menjaga anak kita dengan baik. Selamat tinggal….” usai melirik buket bunga yang teronggok diam di atas kursi taman yang muram, Kim Jaejoong, sosok menawan itu berjalan pergi. Pergi membawa nestapanya tanpa menyadari sosok transparan muram yang mengawasinya dalam diam. Jung Yunho.

###

***

END

***

###

Drable gaje ketika bosan menunggu yang ditunggu tidak kunjung datang.

Terima kasih sudah membaca.

Tetap sehat🙂

.

.

.

.

.

24 Maret 2015

03.15 PM

NaraYuuki

 

2 thoughts on “Alone, Yunho Side

Tinggalkan Balasan

