Hamkke Gangje, Chagya


Tittle                : Hamkke Gangje, Chagya

Author              : NaraYuuki & Metha Sari

Genre               : Romance/ Drama/ Familly

Rate                 : T+

Cast                 : YunJae and Others (untuk kebutuhan cerita marga disesuaikan. GS for Kibum)

Disclaimer:       : Chara milik individu masing-masing but this story punya Yuuki & Metha

Warning           : Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut, jadi tolong maklumi kalau hasilnya sama sekali tidak memuaskan. TIDAK MENERIMA BASH DAN FLAMER! KALAU TIDAK MUDENG TINGGAL TANYAKAN DAN JANGAN MERUSUH DI RUMAH ORANG!

.

.

Pastikan baca warningnya dulu!

Semoga ini tidak mengecewakan….

.

.

Happy Reading

.

.

Flasback

“Dia tampan sekali… kulitnya juga berwarna kecoklatan tidak seperti anak Korea pada umumnya ne yeobo?“ tanya seorang yeoja  pada suaminya.

Mereka adalah pasangan suami istri Jung yang terkenal karena merupakan salah satu dari sekian keluarga konglomerat di Korea, sayang kebahagiaan mereka terasa belum lengkap karena sang nyonya Jung harus rela rahimnya diangkat akibat kanker yang menggrogoti dirinya beberapa tahun silam. Sekarang mereka sedang berada disalah satu panti asuhan di seoul, Panti asuhan Shinki.

“Ne… yang satunya juga sangat cantik, kulitnya putih bersih dan mata bulatnya sungguh menenangkan. Padahal dia namja.” Komentar sang suami.

“Kau benar yeobo… tapi aku menyukai anak berkulit eksotis itu.” ucap nyonya Jung.

“Aku lebih menyukai anak berkulit putih itu.” ujar tuan Jung

Tanpa mereka sadari seorang pengurus panti tempat mereka berada sedang tersenyum melihat pasangan suami istri itu.

“Ehm… mian kalau menganggu, tapi bolehkah saya memberi kalian saran?” tanyanya

“Apa itu ?” Nyonya Jung bertanya seraya mengulum senyum manisnya.

“Nyonya menyukai Yunho dan tuan menyukai Jaejoong, jadi bukankah anda berdua bisa mengadopsi keduanya. Jujur saja mereka adalah sepasang sahabat baik ditambah dengan Yihan, anak yang memakai baju abu-abu itu. Tapi saya rasa anda berdua hanya memerlukan dua anak.” ucap pengurus panti itu seraya tersenyum.

“Ah kau benar Seulgi shi tapi apakah tidak apa-apa, bagaimana jika anak yang bernama Yihan itu merasa kehilangan karena kami mengadopsi kedua sahabatnya sekaligus?”  tanya nyonya Jung lirih, jujur saja dia merasa bersalah jika harus memisahkan mereka.

“Anda tenang saja nyonya, akan ada keluarga berbeda yang datang ke sini setiap minggunya untuk mengadopsi anak-anak di sini. Saya yakin Yihan bisa mengerti dan juga bisa memiliki keluarga baru seperti Yunho dan Jaejoong.” Ujar Seulgi mencoba memberi pengertian.

“Bagaimana  yeobo?” nyonya Jung mencoba meminta pendapat suaminya.

“Baiklah kita adopsi keduanya, bukankah kita akan memiliki dua anak yang tampan dan cantik sekaligus?” tuan Jung tersenyum.

“Seulgi shi katakan pada mereka bahwa mereka akan segera mempunyai keluarga baru”. Nyonya Jung tersenyum membayangkan dirinya akan segera memiliki dua anak menggemaskan yang akan memanggilnya umma.

End Flashback

.

Hamkke

.

Author POV

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki menggema dalam kediaman mewah keluarga Jung, seorang namja cantik terlihat berjalan sedikit tergesa menuju seorang yeoja yang sedang berkutat menata meja makan. “Umma….” teriaknya nyaring.

Brukk

Namja cantik itu langsung menubruk dan melingkarkan tangannya pada pinggang yeoja paruh baya yang sepertinya terkejut atas tindakan putra kesayangannya itu.

“Yah Jung Jaejoong! Bisakah jangan mengagetkan Ummamu ini setiap pagi?” marahnya pada namja cantik itu aka Jung Jaejoong.

“Hehe… mian Umma.” cengirnya, “Umma, mana appa dan hyung?” tanyanya pada ummanya aka Jung Kibum.

“Hah appa sebentar lagi akan turun dan Joongie tolong bangunkan hyung beruangmu itu, dia harus segera pergi ke kantor karena akan ada meeting dengan Jin Corp”. Perintah Kibum pada putra cantiknya.

Ne….” Jaejoong mengangguk pelan.

Tanpa diperintah dua kali Jaejoong segera pergi menaiki tangga menuju kamar hyung beruangnya aka Jung Yunho, dia tidak ingin umma cantiknya mengamuk pada pagi hari ini karena mengabaikan dirinya tidak menjalankan perintah sang ratu, ratu keluarga Jung.

Kriet

Perlahan-lahan Jaejoong membuka pintu kamar hyungnya, tersenyum simpul ketika melihat hyung kebanggaannya itu masih bergelung nyaman di dalam selimutnya.

Hyung irreona ppali, umma bilang kau harus segera bangun dan bersiap-siap. Kau ada meeting dengan Jin Corp.” Jaejoong menggoyangkan badan Yunho berharap kakaknya itu akan segera bangun.

“Berisik!” Bentak Yunho yang merasa terganggu.

“Tapi Hyung harus segera sarapan dan pergi ke kantor.” Jaejoong tidak mau menyerah.

Ne… ne… sekarang pergilah karena aku akan bangun.” Ucap Yunho pada akhirnya yang membuat Jaejoong tersenyum puas. Setelah itu dengan malas dan sedikit menggerutu Yunho bergegas bangun dan membersihkan diri karena memang hari ini dirinya memiliki jadwal pertemuan dengan perusahaan yang akan menjalin kerjasama dengan Jung Corp.

.

.

Yunho POV

Sekarang aku bukan lagi Yunho anak panti menyedihkan yang malang, sekarang aku adalah Jung Yunho putra sulung pasangan Jung Siwon dan Jung Kibum, aku dan Jaejoong diadopsi dan di besarkan bersama-sama. Mereka tidak membedakan antara aku dan Jaejoong tapi sekarang entah mengapa aku merasa mereka lebih menyayangi Jaejoong dari pada aku. Mereka seolah-olah selalu meremehkanku dan menganggapku tidak becus dalam mengurus perusahaan sehingga aku harus turun jabatan dari direktur utama menjadi manager, aku sama sekali tidak membenci mereka yang telah dengan sukarela menjadikanku bagian dari keluarga Jung dan aku juga tidak merasa iri pada Jaejoong yang tumbuh dengan belaian kasih yang berlebihan.

Aku menyayangi orangtuaku walau sikap mereka yang meremehkanku membuatku menjadi angkuh dan dingin, aku pun mencintai Jaejoong. Rasa cinta yang lebih daripada cinta seorang hyung pada dongsaeng. Yeah aku jatuh cinta pada Jaejoong sebagai seorang pria bahkan semenjak kami sama-sama masih berada di panti asuhan.

Yunho POV End

.

.

Author  POV

“Apa kau siap untuk meeting bersama utusan perusahaan Jin Corp, Yun?” tanya sang kepala keluarga pada salah putra sulungnya.

Ne.” jawab Yunho datar.

Appa harap kau tidak melakukan kesalahan yang dapat merusak kerjasama ini dan menghancurkan nama baik keluarga.” ucap Siwon

“Aku tidak akan mengacaukan semuanya dan ku pastikan kerjasama ini akan menambah kejayaan anda, tuan Jung.” Sinis Yunho yang merasa bosa didikte setiap hari oleh ayahnya.

Yah Jung Yunho sopanlah sedikit kepada Appamu”. Teriak Siwon

“Sabar Yeobo, aku yakin Yunho dapat diandalkan. Bukan begitu Yun?” Kibum mencoba menengahi pertengkaran suami dan putranya yang semakin sering terjadi setiap harinya.

Bukannya menjawab Yunho malah menyudahi sarapannya dan pergi keluar meninggalkan kedua orangtua dan adiknya, selalu seperti ini jika dia berhadapan dengan sang Appa yang selalu meremehkannya, pada kesempatan yang sama ummanya akan selalu membelanya.

“Kau jangan selalu membela dan memanjakannya Kibum-ah, dia bisa besar kepala!” ucap Siwon pada istrinya.

“Tapi kau juga tidak harus berbicara seperti itu pada Yunho, dia selalu membantumu di perusahaan dan seharusnya kau tidak menurunkan jabatannya menjadi manager, Wonnie!” balas Kibum.

“Aku hanya ingin memberinya sedikit pelajaran karena dia telah berulah dan membuat kerjasama antara perusahaan kita dengan perusahaan Luar Negeri berantakan.”

“Tapi tidak seperti ini caranya….” lirih kibum.

Mian Bummie, aku tahu ini keterlaluan tapi aku ingin dia lebih dewasa dalam bersikap.” Setelah itu Siwon mengecup kening Kibum tak lupa juga dengan Jaejoong dan segera beranjak untuk berangkat ke perusahaannya.

Jaejoong sendiri pun hanya berdiam diri melihat pemandangan yang ada di depannya. Ini bukan salah appanya juga bukan salah hyungnya. Andaikan keluarganya lebih sering berkumpul untuk membicarakan apa yang masing-masih dari mereka rasakan kesalahpahaman seperti ini tidak akan terjadi.

Umma gwaenchana?” tanya Jaejoong pada Ummanya.

Ne gwaencahana, Chagie.” Kibum tersenyum dan memeluk putra cantiknya.

Yeah… Jaejoong dan Yunho sungguh berbeda. Jika Yunho dingin dan angkuh, lain halnya dengan Jaejoong. Namja cantik itu tumbuh menjadi anak yang manis dan ceria sangat berbanding terbalik dengan Yunho. Jika Yunho putra kebanggaannya maka Jaejoong adalah pelipur laranya, jika Yunho selalu beradu argumen dengan suaminya maka Jaejoong adalah penenang baginya dan suaminya. Jika Yunho selalu menghabiskan waktu diperusahaan untuk menunjukkan kemampuannya dan meraih kekuasaannya maka Jaejoong adalah teman terbaik yang selalu ada untuk mengisi kekosongan hari-hari kesepiannya. Yunho dan Jaejoong adalah hartanya yang paling berharga, anak yang telah dibesarkan dengan segenap kasih sayang dan cinta yang sama besarnya walaupun mereka memiliki watak dan sifat yang berbeda.

.

.

At Jung Corp

Yunho berjalan memasuki lobi perusahaan menuju ruang meeting dengan wajar datar dan dinginnya, semua karyawan sudah tahu watak putra pertama keluarga Jung ini. Dingin, angkuh dan arogant bahkan selalu terobsesi ingin meraih kembali posisinya menjadi direktur utama yang sempat disandangnya beberapa waktu yang lalu.

Tak dipedulikan olehnya tatapan kagum para karyawan yeoja yang selalu mengagumi dan memujinya, baginya mereka hanya oang-orang rendahan di perusahaan ini. Yunho tersenyum sinis dengan pemikirannya sendiri.

Cklekk!

Yunho memasuki ruangan meeting dan berjalan menuju tempat yang sudah disediakan untuknya dalam setiap meeting.

Mian aku sedikit terlambat.” Ucapnya datar pada peserta meeting yang lain.

“Apa kabar Yunho? Ah maksudku Jung Yunho….” Ucap seorang peserta meeting yang berhasil memaksa Yunho untuk melihat ke arah orang itu.

Deg!

“Yihan….” ucap Yunho tidak percaya melihat siapa yang kini duduk bersebrangan darinya.

“Lama tidak bertemu Yunho….”

.

.

.

TBC

 .

.

Tuesday, November 11, 2014

6:49:31 AM

Metha & Yuuki.

 

16 thoughts on “Hamkke Gangje, Chagya

  1. hah setelah lama ditunggu ada FF baru
    ahhh ASEK asek Joossssss
    masih setia sama ff yg lama
    tapi juga penasaran sama yg baru
    selalu menikati karyamu yuuki
    Lanjutkan!!!!!!
    semangat

  2. maaf eon aku mau tanya
    ff ini punya yuuki eon atau punya metha eon?
    ff ini pernah dipublish di ffn kah? atau diblog lain? atau yuuki eon repost ulang
    soalnya aku tu pernah baca ff ini deh kyk nya, barusan kmrn2 juga kyk nya aku baca ff ini
    maaf eon sebelumnya, soalnya aku takut klo gmn2 ntr

    • Nama Authornya ada 2 kan?🙂 Tagnya masuk Kolab, kan? Idenya dari Yuuki, yang ngetik Metha yang ngedit Yuuki🙂 Yang di FFn menjadi tanggung jawab Metha, yang di Blog, 2 blog & wattpad menjadi tanggung jawab Yuuki. Gitu….

      • ow gitu eon, sippo sippo
        takutnya aku yg salah baca, dan nnt salah paham huhu
        dan kyk nya aku yg pelupa juga😦
        baeklah eon aku tunggu lanjutannya

  3. ini kolab yah? ohh..pantes ada sedikit sentuhan yg bukan yuuki,tentu bukan dalam artian buruk ya, emmm…memberi nuansa lain bisa dikatakan begitu… dan yeah aku suka-suka aja ama ceritanya, yihan oppa emang saingan beran yunyun dah kalo soal jaejae, yihan yg lembut, hangat, dan manis bertolak belakang bgt ama yun yg keras, dingin dan arogant#sotoy kekekeke….

  4. ak kok klo mw koment sring ggal yyak😥
    ini ff bru eon ??
    sneng liat eon msih smpt nulis ff tntng yunjae disela kesibukan kehidupan real eon
    appa klo suka ma umma kok sikapnya jga jutek gtu sma umma
    yihan bkal jdi perusak ini kyaknya

  5. yeay yuuki eonni update lg setelah skian lama hilang#plak
    mian telat baca eon..
    yunjae kakak adik nih..aku paling ska eon kalo crta kyk gni😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s