Sample Script Love Stone


Tittle               : Love Stone

Writer             : NaraYuuki

Genre              : Fantasy/ Adventure

Warning          : This is DBSK Fanfiction (GS) dengan penyesuaian nama dan marga karakter dalam cerita ini agar bisa dipublikasikan secara umum dan dibaca secara umum pula tanpa berniat memprovokasi maupun menyebarkan sara. THIS IS ONLY A FAN FICTION.

.

Sampul Depan Love Stone NaraYuuki- Pulung P

.

Sinopsis          :

Yunho, namja kecil berusia delapan tahun itu terus berlari, tanpa memedulikan goresan ranting, cabang dan akar pepohonan pada permukaan kulit kaki, tangan serta wajahnya.

Lari….

Menyelamatkan diri….

Itulah yang terpenting bagi Yunho sekarang.

Sang Umma yang sedang pergi mencari sesuatu di hutan Damar meninggalkannya sendirian di rumah saat beberapa namja dewasa mendatangi rumah munggil mereka, menghujat dan memakinya. Bahkan ada yang hendak menusukkan parang pada Yunho.

Yah! Dimana kau anak terkutuk?!”

“Keluar kau!”

“Jangan sembunyi! Dasar anak terkutuk!”

“Awas kau! Kalau kami menemukanmu, kami akan menghajarmu sampai mati!”

Suara teriakan itu terdengar semakin menjauh, membuat sang namja kecil bisa sedikit mengatur napasnya yang berpacu seperti kuda yang dibawa berperang. Perlahan-lahan kaki munggilnya menapaki jalan setapak yang membawanya menuju jantung Cassiopeia garden, sebuah tempat yang menjadi titik tengah antara kerajaan Demon, Vampire, Manusia, bangsa Elf Hutan, Fairy dan para kaum Troll.

Yunho belum pernah jalan-jalan sampai masuk sejauh ini ke dalam Cassiopeia garden. Taman indah yang berisi tumbuhan yang berasal dari ke-6 negara itu memang tersohor karena keindahanan tanaman dan serangga yang hidup di dalamnya. Mata setajam musangnya yang kini tengah berwarna merah menyala itu menangkap sebuah pemandangan yang, langka….

Mutiara merah Yunho yang beransur-ansur kembali ke warna aslinya, kelam itu melihat pemandangan seorang anak aneh. Aneh di mata Yunho karena anak kecil yang dilihatnya dan sepertinya lebih muda darinya itu memiliki sepasang sayap mungil berwarna putih keperakan di belakang punggungnya. Anak kecil aneh itu tengah mengobati seekor anak harimau putih yang tergeletak di atas sebuah batu kali seukuran kepala gajah dewasa.

Kulit yang sangat putih seperti susu sapi yang setiap kali diminumnya membuat Yunho kecil tidak bisa memalingkan kedua bola matanya dari sosok indah namun asing itu. Yunho terus memandangi sosok cantik itu tanpa menyadari sang objek tengah tersenyum padanya.

“Aku menemukannya tertusuk bunga es…. Kau harus berhati-hati! Bulan ini adalah puncak mekarnya bunga-bunga es…. Ah tapi tenang saja, bunga-bunga es tidak tumbuh di Cassiopeia Garden ini.”

Yunho tersentak kaget melihat buah chery melengkung indah.

Eh? Memang buah chery bisa tersenyum? Bagaimana bisa?

Yunho hanya bisa menerka-nerka siapa sebenarnya anak kecil yang sepertinya tengah berbicara padanya itu.

“Aku memberinya nama Thunder.” Anak kecil itu bercerita tanpa diminta, membuat Yunho hanya bisa terbengong-bengong melihatnya.

Bisa apa Yunho?

Lihatlah!

Anak kecil aneh itu adalah mahluk terindah yang pernah dilihat olehnya seumur hidupnya, jadi mana mungkin Yunho akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati keindahannya?

“Apa kau mau merawatnya untukku? Dia adalah harimau putih Sumatra yang sangat langka. Dia sangat berharga untukku, tapi sayang aku tidak bisa merawatnya. Apa kau mau merawatnya untukku?” tanya anak kecil aneh itu pada Yunho.

Bagai tersihir oleh mantra kuat, Yunho langsung mengganggukkan kepalanya pelan.

“Nah, kalau begitu ku serahkan dia padamu…. Jaga dan rawat baik-baik, ne….”

Lagi, Yunho hanya bisa mengganggukkan kepalanya pelan.

Sosok itu melayang di hadapan Yunho dan mengecup pipi kanan Yunho sebelum membumbung tinggi, membiarkan Yunho mengaguminya dalam asanya.

.

.

.

.

.

I beg you! Please baca warningnya dulu karena nantinya Yuuki tidak mau disalahkan.

Resiko ditanggung sendiri!

Kalau masih penasaran dan berani, silahkan cek link berikut:

http://nulisbuku.com/books/view_book/6170/love-stone

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s