E Daehan Gamsa


Gomawo untuk semuanya…

Terima kasih karena tanpa saran, kritikkan, masukkan dari reader Chingu semua, Yuuki tidak akan bisa seperti sekarang.

Terima kasih #bow

Maaf bila selama ini Yuuki melakukan banyak kesalahan maupun tidak.

Jeongmal mianhae….

Apapun yang terjadi mari sama-sama berjuang untuk mewujudkan mimpi masing-masing🙂

Fihting!

.

Image0645

.

Image0642

.

Image0643

.

Image0644

.

Image0620

.

Image0649

.Image0647

.

Image0648.

Image0646

.

.

.

.

.

Yuuki akan berusaha menyelesaikan dan membayar hutang Yuuki secepatnya tetapi mohon pengertiannya bila satu bulan kedepan Yuuki tidak bisa post, Yuuki harus menunaikan tugas lain.

Mian, dan gomawo sudah mendukung Yuuki selama ini #Bow

37 thoughts on “E Daehan Gamsa

  1. gomawo juga yuuki sudah nulis ff yang bagus2 dan sangat menarik.
    btw, ini gak dijual bentuk pdf-nya?
    soale aku trauma beli novel dlm bentuk buku (gara2 banjir).

  2. makasih juga buat eonnie yg udah mau berkarya
    aku sm chingu-deul yg lain jadinya bisa baca karya eonnie😀
    waahh udah jadi buku iia
    selamat iia eon \(-‘0’-)/
    lanjut trs nulis iia eon🙂

  3. hallo yuuki, aku reader baru ^^~

    wah wah baru buka blog kamu aku udh liat novel ff yunjae *~*

    aku udh baca beberapa ff kamu dan aku suka, ceritanya bagus and imagine bgt *~*

    di tunggu ya cara beli novelnya, soalnya klo ff yaoi apa lagi dbsk/jyj itu susah nemunya:/

  4. iya sama sama juga eonni ^^
    lha? emang eonni mau kmna sbulan k.depan? uwaaa~ aku bkalan kangen eon, apa d.fb eon jga bkalan gk ol lg?

    wew~ udh jd buku kh eon? kok gk bilang bilang eon.. ya udah deh tetap berkarya ya eon..
    always keep the faith. fighting ^^

    aku bakalan merindukan yuuki eonni :***

  5. Halo yuuki , saya reader baru, suka banget baca buku , semalam lagi browsing buku online terus liat yang another girl
    bagus banget, kebetulan saya nge fans banget sama dbsk,tertarik banget sama buku nya yuuki terus liat” dah blog nya yuuki
    ternyata karyanya yuuki emang keren~
    yuuki ada niat pasarin buku nya sendiri ga?
    Atau emang harus beli di nulisbuku.com itu aja?
    Makasih
    sukses ya yuuki~
    Ganbate!

  6. wahh yuki ~ saya dari malaysia , gimana sih mau baca buku mu itu T.T hueeee ~
    yuki ceritamu semua bagus . . tapi saya menunggu fanfic Pain Of Love untuk yuki update . . GOOD JOB yuki😀

  7. keren keren keren.
    thumb up :3
    sekali terbit langsung 3.
    ga tau harus ngomong apa nih. jangan lupa bagi2 royalti sama beruang yang wajahnya di tempel dibukumu😛
    kalo bisa royaltinya berupa emak gajah yang dibungkus kertas kado

Tinggalkan Balasan

