Sorry


Inspired by Missing You: Teen Top

.

.

mendung

.

.

Entahlah Jae… ketika aku melihatnya, otakku hanya menampakkan visual buram tentang dirimu, bagaimana kau menatapku, bagaimana kau tersenyum padaku, bagaimana aroma tubuhmu saat aku mendekapmu.

Ku rasa… aku mulai gila hanya karena berpikir bahwa dia dan kau terlihat sama dimataku.

Apakah… apakah bila aku membuatnya sepertimu aku bisa mencintainya? Apakah bila aku menjadikannya dirimu aku bisa melupakanmu?

Sungguh Jae… andai kau tahu. Perasaan seperti ini sangat menyiksaku. Perasaan menyebalkan yang membuatku merasa sangat berdosa karena tidak mampu menyentuhmu hingga aku membuatnya menjadi dirimu.

Aku menjadikannya dirimu, aku benci diriku yang seperti ini tetapi aku tidak bisa berhenti melakukannya. Aku menginginkan dia, bukan kau. Tetapi aku tidak mampu membunuhmu dari hatiku. Aku tidak bisa mengusirmu dari otak dan pikiranku. Kau brengsek! Kau tahu itu?

Tetapi saat ini bukan waktu itu…. Ketika semuanya terasa benar dan indah walau sebenarnya menyakitkan. Kita saling mencintai? Tetapi cinta kita tidak memiliki alas yang kuat, cinta kita tidak berlandaskan perasaan tetapi nafsu. Bukankah begitu? Hubungan kita menjadi sesuatu yang hampa dan semu.

Ya, benar!

Bukan kau! Sekarang yang ku inginkan bukan kau!

Tetapi kenapa aku ingin membuatnya menjadi seperti dirimu, menjadikannya pengganti dirimu? Aku merindukanmu hingga nyaris membuatku gila! Aku merindukanmu, Jae! Aku merindukanmu karena itu aku ingin mengubahnya menjadi dirimu!

Semalam, hanya semalam saja aku ingin memilikimu melalui dirinya. Maafkan aku! Aku memang brengsek! Karena itu maafkanlah aku! Aku hanya berharap dirinya bisa menggantikan tempatmu. Jangan menyumpahiku! Kau tidak berhak melakukannya! Boleh saja kau memiliki tubuhku dulu, tetapi tidak dengan hatiku! Kau tidak bisa menyentuh hatiku, Jae. Maafkan aku…. Cinta kita hanyalah cinta semu, cinta yang hampa tanpa jiwa didalamnya. Cinta kita menyiksa dan mematikan perasaan kita karena saling menyakiti. Maafkan aku, mengertilah! Aku mencintaimu, tetapi itu bukan cinta yang sehat! Maafkan aku bila aku menjadikannya sebagai dirimu, maafkan aku bila dia ku jadikan pelepas rinduku padamu. Aku tahu ini egois tetapi mengertilah! Aku tidak tahu lagi harus berbuat apa. Jadi biarkan aku memilikimu melalui dirinya.

Biar aku merasakan kembali aroma tubuhmu ketika aku memeluknya, biarkan aku egois untuk sekali ini saja. Walaupun tidak mungkin kau ku dekap lagi, tetapi aku tetap memikirkamu, aku tetap membayangkan dirimu walaupun bukan kau yang ku sentuh. Maafkan aku, Jae. Walaupun aku tidak menginginkan semua ini tetapi kau tahu bahwa sendirian itu sangat menyakitkan dan berat bukan? Menghabiskan waktu tanpa dirimu hanya akan membuatku mati perlahan-lahan, karena itu walaupun bukan kau, aku ingin membuatnya terlihat dan menjadi dirimu. Aku terlalu merindukanmu hingga aku selalu melihat dirimu melalui dirinya meskipun aku tahu kalian tidak akan pernah menjadi sama.

Untuk malam ini saja, Jae… biarkan aku menemukan dirimu melalui dirinya. Maafkan aku. Memang sejak awal aku berharap dia bisa menggantkanmu karena apapun yang akan ku lakukan kau tidak akan pernah kembali kesisiku. Tetapi percayalah!  Bahkan jika dia berhasil menggantikan posisimu tidak akan seorang pun yang mampu menggesermu dari tempatmu bertahta dihatiku. Bagimanapun dia tidak akan bisa menjadi dirimu. Aku memang terlalu memaksakan semuanya hingga menyakiti diriku sendiri, membuatku terjebur dalam kesakitan dan kepahitan yang semakin dalam. Karena bukan dirimu, karena bukan kau, Jae… aku ingin membuatnya terlihat, serupa dan sama seperti kau. Aku ingin dia sebagai dirimu, Jae!  Malam ini saja…. Biarkan aku memilikimu lagi melalui dirinya…. Maafkan aku bila dia menggantikanmu.

Cinta ini terlalu menyakitkan Jae. Cinta ini terlalu menyedihkan dan menyesakkan.

Maafkan aku….

.

.

Ottoke kalau dijadikan FF? Tapi of curse sad/ hurt/comford sich. Yuuki ga pandai buat angst tapi angst yang selama ini Yuuki baca belum bisa buat Yuuki nangis. Jadi Yuuki nantang diri sendiri buat menulis angst. Oh, kalau ada yang tahu angst bagus boleh bagi kok🙂

.

.

Rabu, 06 Agustus 2014

16:35:18 WIB

NaraYuuki

18 thoughts on “Sorry

  1. halo salam kenal nara^^ ato yuuki?.
    dr prolognya kyakny bakalan nguras air mata nih.. kalo perkiraan sih jae da meninggal ya n yun coba mbbuat seseorang itu kyak jae walopun takkn bisa jae tergantikan.umm lanjut aja,ya^^ mau liat crita kdepannya.

  2. Emosi meluap. . .tu yg aq rasain pas bca y. . low tkoh c dya y cwe . .ane bkal benci. . .taw lah . .panas bc y . .pgn bejek2 muka yunpa . . mending yunpa gla aja d ting9al jaema. . .hah . .low da org k3 gpp low cma numpang lwat. .tp low gnti in jae . . aq suka panas meski end y yunpa te2p inget or cinta . . .haah tahulah. . pasti bca sie tp bca y smbil marah2 . .hehehe

  3. eonniieeeeee~~ jinjja hahahuhuhu
    sebenernya aku gg mau, aku gg suka angst
    tp klo itu eonnie yg bikin ttep aja aku baca :’)
    ff jung hyunno aja aku gg mau baca ulang
    krn disana yunppa menduakan jaema huhuhu😥
    dan angst nya, walau eonnie bilang gg angst, tetep aja bikin sesek
    dan gara2 itu aku gg mau baca ff yunjae yg bertema angst atau hurt

    apalagi ini…. huuaaaaa😥
    prolognya aja udah bikin sedih, bikin sesek
    pliiss eonnie. jebaaallllll

  4. ayo ayo ayo d buat ff nya \^_^/
    kayaknya seru crtnya kalau d buat ff.
    dalem gimanaaa gyt prolognya.
    hehehe

    ayo semangat buat ffnya.😀

  5. entahlahh..sesak rasanya bayangin ada pengganti eomma aplg itu ce walaopun itu copian jae sekalipun…
    walaupun gitu ff nya q akan baca ko, karna itu ff yuukichan~

  6. bakal calon ff baru lagi???????
    asek asek jossss
    hahaha angst???? jae yg tergantikan????
    ohh nonono klo “JAE” nya disitu jaejoong tdk bisa dan tak akan tergantikan sama siapapun
    tapi lain cerita klo “JAE” nya yg lain hehehe
    nyesek baca prolognya semoga selanjutnya bisa tambah nyesek lg hahahaha
    saya suka ff yg sad
    lanjutkan Yuuki
    Semangat!!!!!!!!!!!!

  7. Buat epep nya eon :3
    Asyik tuhh… bakal berurai air mata #eaaa ;)))
    Hoo… itu view nya appa yun kah?? Mau selingkuh sama sapa tuh?? Kapal karam eoh?? #asahgolok D:
    Kalo ff angs ada eon.. menurut ku lohh..
    Itu yg cerita.ny umma, chun, n cwang mw masuk dbsk.. di asrama*kalo g salah* yg udah terbentuk baru suie n appa..
    Pake acara bullying umma segala, suie jg g ska umma😥 ampe d sepatu.ny d taroh pecahan kaca dll #sedih bgt bwt zhe eon# tp judul.ny lupa :p ntar tak cari dulu hehehee ‘-‘)v

  8. Rumahku #ehsalahrumaheonni 😁 … knp bakal ada Angst. Enggak mau umma disakitin. Disini biasanya umma berkuasa, bebas menyiksa bukan disiksa.
    Ngikut aja dech mau eonni apain paling bengek ngek aja bacanya🙂
    Bogoshipo eonni hehehe :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s