Revenge II


Tittle                : Revenge II

Writer               : NaraYuuki

Genre               : Romance/ Modern Fantasy/ dsb.

Rate                 : M

Cast                 : All member DBSK (untuk kebutuhan cerita marga disesuaikan) and Others. Seiring bertambahnya Chap castnya pun akan disesuaikan.

Disclaimer:       : They are not mine but this story is mine, NaraYuuki

Warning           : This is YunJae Fan Fiction (Boys Love), M-Preg. Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut. Paragraf/ dialog yang penulisannya menggunakan Blod, Italic ataupun under line berarti itu adalah kejadian dimasa lampau (flash back), TANPA EDIT.

.

.

.

.

.

PASTIKAN BACA WARNINGNYA DULU

YANG PUASA BACANYA HABIS BUKA NE😀

.

.

R2

.

.

“Kau membuatnya terlihat jelas, Hyung.” Ucap Changmin yang berdiri tenang di pinggir lapangan sambil mendrible bolanya. Matanya menatap tajam ke seberang lapangan dimana seorang namja berparas cantik tengah duduk tenang mengawasi jalannya pertandingan, “Dia bilang jantungnya lemah? Bahkan dia bisa menunjukkan surat rujukkan dari pihak rumah sakit untuk tidak mengikutsertakan dirinya dalam pelajaran olah raga?”

Ani. Bukan dia yang bilang tapi saudaranya.” Mata setajam musang itu mengawasi ‘mangsa’nya dengan teliti, menikmati aroma vanilla yang menguar dari dalam diri mangsanya, meneliti semua pergerakan yang dibuat oleh sang mangsa hingga dirinya tidak sadar lidahnya berkali-kali membasahi bibirnya yang terasa sangat kering.

“Park Yoochun?” tanya Changmin. Pandangannya beralih pada namja berkulit pucat, berpipi gempal yang sedang menggiring bola menuju area pertahanan lawan, membuat gerakan mengecoh yang cepat dan akurat hingga berhasil memasukkan si kulit jingga ke dalam keranjang. “Aku tidak tahu soal Park Yoochun ini, tetapi aku merasakan sebuah kesamaan antara namja cantik bernama Jaejoong itu dengan Youngwoong terlepas dari wajah mereka yang sangat mirip.” Changmin melirik Yunho yang berdiri dengan angkuh di sampingnya, mengamati ekpresi yang namja bermata musang itu tunjukkan.

“Youngwoong? Tidak! Mereka berbeda! Aku justru merasakan sedikit aroma si penyihir brengsek itu dari dalam tubuhnya.” Ucap Yunho. Kedua tangannya mengepal kuat, tubuhnya tegang dan beberapa kali namja tampan berkulit tan itu tidak sadar gigi taringnya mencuat keluar.

“Tahan dirimu, Hyung! Kau sudah makan semalam jadi jangan membuat kekacauan lagi!” Changmin mengingatkan. “Aku masih tidak tahu kenapa namja bernama Jaejoong itu bisa membangkitkan hasrat dan gairahmu. Tapi ku harap kau bisa menahannya kali ini.”

“Jangan memintaku melakukan apa yang tidak bisa ku lakukan, Changmin!” geram Yunho.

“Akan sangat mencurigakan bila tiba-tiba saja kau menyerang seorang murid baru tanpa sebab.”

“Kau tidak tahu rasanya, berada di dekatnya membuatku ingin mencabik-cabik tubuhnya.” Ucap Yunho, “Hasrat untuk meminum darahnya dan dendam untuk menyentuhnya. Kau tidak tahu betapa tersiksanya aku karena semua keinginan brengsek itu!”

“Sedikit mengejutkan, Hyung.” Gumam Changmin, “Kau tidak pernah seperti ini sebelumnya, bahkan terhadap perempuan-perempuan yang kau kencani.”

“Memang mengejutkan!” sahut Yunho.

“Ku rasa bukan hanya karena wajahnya yang mirip Youngwoong saja.” Changmin kembali mengamati Jaejoong yang kini dipapah oleh Yoochun pergi dari area lapangan, “Apa yang terjadi?” tanyanya.

“Badannya tiba-tiba demam dan dia mengeluh sakit pada dadanya.” Ucap Yunho.

“Oh, bagus sekali! Memiliki pendengaran setajam itu benar-benar menguntungkan.” Puji Changmin setengah hati, “Kau tidak mau menemaninya?”

“UKS sedang ramai sekarang. Aku akan melihatnya nanti.” Yunho berjalan pergi meninggalkan Changmin sendirian di pinggir lapangan, mengawasi siapa saja yang pantas dijadikan objek observasinya.

“Ah…. Go Ahra, kau benar-benar membawa petaka untuk kami.” Keluh Changmin. Namja jangkung itu segera berlari ke tengah lapangan, bergabung dengan teman-teman sekelasnya yang masih sibuk bermain basket mengingat jam pelajaran olah raga belum akan usai hingga satu jam kedepan.

.

.

“Tidak apa-apa, biar aku menemaninya di sini!” kukuh Junsu yang sejak tadi didorong-dorong oleh Yoochun agar keluar dari ruang UKS.

Seosengnim ingin kau melatih anak kelas dua bermain sepak bola agar mereka bisa meningkatkan kemampuan mereka untuk turnamen nanti.” ucap Yoochun berusaha meyakinkan.

“Tapi kasihan Joongie kalau ditinggal sendirian.” Bantah Junsu. Sudah satu minggu sejak dirinya, Yoochun dan Jaejoong bersahabat membuat Junsu sedikit khawatir pada Jaejoong yang tadi tiba-tiba mengeluh sesak napas.

“Joongie tidak apa-apa, bukankah dia sedang tidur?” tanya Yoochun, “Kajja! Biarkan dia istirahat!”

Aish! Kau benar-benar menyebalkan!” keluh Junsu yang akhirnya menyerah juga.

Yoochun tersenyum, “Joongie tidak akan apa-apa. Percaya padaku.” Ucapnya yang berjalan pelan di samping Junsu, meninggalkan ruang UKS tempat saudaranya tengah tertidur.

Begitu memastikan para ‘pengganggu’ sudah pergi, pemilik mata setajam musang itu berjalan pelan memasuki ruang UKS, menutup pintu dan menguncinya dari dalam. Tanpa perlu mengendap-endap, pemuda itu menghampiri salah satu ranjang tempat seorang siswa tertidur. Perasaannya bergolak ketika menatap wajah lelap itu. perasaan marah, benci, rindu dendam yang mendatangkan gairah dan berahi pada saat bersamaan. Nyaris membuatnya gila karena keberadaan anak baru yang kini sedang terlelap itu.

“Siapa kau sebenarnya?” dengan tangan kokohnya ditelusuri wajah rupawan itu, disentuhnya kelopak mata yang sedang terpejam itu, dibelainya pipi yang terasa sangat kenyal dan halus itu, diusapnya bibir semerah darah itu berlama-lama sebelum tangannya menjalar di atas permukaan leher jenjang yang membangkitkan sebuah denyut aneh dalam dirinya.

Yunho merangkak ke atas tubuh Jaejoong, mengendus aroma yang menguar dari tubuh namja cantik yang tengah tertidur itu, menikmati sensasi memabukkan namun sangat menyiksa dirinya. Dijulurkannya lidahnya untuk menjilat permukaan kulit leher Jaejoong.

Yunho terlena!

Namja tampan bermata musang itu sudah tidak bisa lagi mengendalikan dirinya, taringnya mencuat keluar. Ketika hampir menancapkan ujung tajam gigi taringnya Yunho mengeram marah! Bagaimana bisa dirinya tergoda oleh namja yang bahkan sudah tidak berdaya ini?

Sedikit putus asa Yunho merebahkan kepalanya di atas dada Jaejoong, memejamkan sepasang mata setajam musang itu dan mendengarkan detak jantung teratur Jaejoong. Detak yang tidak lagi dimilikinya sejak lima ratus tahun yang lalu.

.

.

Tuanku…

Bias wajahmu membayang disanubari

Dan suaramu tenggelam dikeheningan

yang termakan kelam malam….

 

Ku kubur dalam kenangan…

Biar dosa tak lagi ku lakukan

 

Tuanku…

Bila ada yang mampu ku ucap…

Ku haturkan doa untukmu

Agar engkau pada naungan kebahagiaan….

(Doa Untukmu oleh NaraYuuki)

 

Yunho tersenyum ketika yeoja cantik itu membacakan sebuah puisi yang ditulisnya sendiri untuk Yunho. Sudah lama sekali rasanya Yunho tidak merasakan kebahagiaan seperti ini semenjak petaka itu menimpa seluruh keluarganya.

.

.

“Kau mimpi apa sampai tersenyum seperti itu? Apakah kau tahu bila kau terlihat sangat menyeramkan dan jelek ketika tersenyum seperti itu? Ck…. benar-benar aneh!”

Merasa terganggu dengan suara berisik itu akhirnya mata setajam musang itu pun terbuka, Yunho terlonjak kaget ketika ditatapnya wajah cantik itu sangat dekat dengan wajahnya sendiri.

“Kalau ada yang melihat, kau pasti dikira pemuda mesum yang berniat memerkosaku.” Jaejoong berucap, “Jadi bisakah kau tidur ditempat seharusnya? Apa kau kira tubuhku ini kasur, huh?”

Yunho menggeser tubuhnya yang sebelumnya menumpu di atas tubuh Jaejoong. Yunho menelentangkan dirinya sendiri di samping Jaejoong, mencoba mengingat mimpi yang baru saja didapatkan olehnya, mimpi yang sejak lima ratus tahun yang lalu tidak pernah mendatanginya kini kembali mengunjunginya. Yunho sedikit syock soal itu dan harus segera membicarakannya dengan Changmin.

“Hei! Kau tidak benar-benar hendak memerkosaku kan tadi?” tanya Jaejoong.

Yunho melirik namja cantik itu sebelum mengalihkan kembali pandangannya, “Sebenarnya aku sempat memikirkan hal itu.” jawabnya, “Bagaimana rasanya berhubungan dengan namja berwajah cantik sepertimu.”

“Chunie akan menghajarmu bila tahu niaat burukmu padaku.” Ucap Jaejoong. Namja cantik itu mendudukkan dirinya di atas ranjang, menyandarkan punggungnya pada kepala ranjang dan menarik napas panjang agar dadanya tidak terasa nyeri lagi.

“Kau pikir aku takut pada saudaramu yang play boy itu, huh?” tanya Yunho, “Baru satu minggu di sini sudah gonta-ganti yeoja. Benar-benar memuakkan.”

Jaejoong mengangguk setuju, “Aku juga muak.” Ucapnya, “Aku muak karena setiap yeoja yang dekat dengan Chunie selalu memandang aneh diriku. Mereka sering cemburu padaku dan menyuruh Chunie untuk menjaga jarak dariku. Astaga! Kami ini bersaudara. Kenapa mereka bersikap seolah-olah aku akan merebut Chunie dari mereka? Sangat tidak masuk akal!” keluhnya.

“Dasar aneh!” cibir Yunho.

Jaejoong menatap Yunho sengit, “Kau yang lebih aneh. Tidur di atas tubuhku sambil meraba-raba tubuhku seenak perutmu. Kau pikir aku apa? Dasar namja mesum!” Jaejoong beranjak dari ranjang da berjalan menuju pintu. Ketika hendak membuka pintu Jaejoong baru menyadari bahwa pintu ruang UKS telah terkunci, “Eoh? Kenapa bisa terkunci begini? Ottoke?”

Yunho menyeringai melihat kepanikkan yang dialami oleh Jaejoong, “Aku akan membuka pintunya untukmu asal kau mau melakukan sesuatu untukku.”

“Apa?” bentak Jaejoong tidak sabar.

“Cium aku.” Ucap Yunho yang kini sudah dalam posisi duduk di atas ranjang UKS.

Mwo? Kau gila?! Aku namja, pabo!” pekik Jaejoong yang semakin bertambah kesal. “Kenapa aku harus menciummu?” Tiba-tiba namja cantik itu merasakan nyeri yang teramat menyakitkan pada dada sebelah kirinya.

Yunho bergegas menghampiri Jaejoong, “Gwaechanayo?” tanyanya dengan wajah panik.

“Buka pintunya!” pinta Jaejoong.

“Kau tahu apa syaratnya.” Ucap Yunho keras kepala.

“Aku tidak mau menciummu karena kau bukan namja chinguku.”

“Kalau begitu jadilah namja chinguku.”

Mwo?” mata selegam mutiara rusa betina itu membulat ketika melihat seringai tercetak jelas pada wajah tampan teman sekelasnya itu, Yunho.

.

.

TBC

.

.

Pendek ya? Banyak miss Ty? Ane ketiknya cuma satu jam. Lagi kena sindrom malas ngetik & malas post soalnya walau otak udah hampir meledak karena ide berseliweran. Masa bodoh deh -_- Hayo puasanya udah bolong berapa kali? Tetap jaga kesehatan ne😀

.

.

Thoughts on “Revenge”

MyBaby WonKyu : Antelas Cita pan requstan Tante. Ane dibuatin YunJae terus ane harus buatin Sibum buat Tante Sora. Gitu. Another Girl itu project istimewa Yuuki😀 Revenge? Ayo tebak saja Tan😀 Tante kalau mau nagih FF Rival sama nich bocah saja ne -> https://m.facebook.com/rini.jaeminoppa?fref=nf pan dia Authornya bukan ane😀

Wiwindah: Another Girl Yuuki hapus dulu. Habis lebaran Yuuki post lagi sampai end dalam format yang berbeda, ne:D

Vika Angel’s:  Gwaechana. Gomawo sudah mampir🙂

Yuuruuki: Yuuki demen kalau Umma & Ahjushi jadi saudara kembar #efekbaca EpisLova😀

Hanasukie:  Annyeong Hana-chan. FFn apa kabar? Yuuki ga bisa akses ke sana #pundung. Fighting!😀

Ayumi:  Masa? Yuuki malah sering buat Ahjushi dan Umma jadi anak kembar. EpisLova salah satunya.

Dewifebrianayasmin: Ane ga tahu deh FF ini reinkarnasi atau bukan -_-

Zerrazuhriyyah: Seperti bukan manusia tapi kemungkinan masih manusia kan?🙂

Reanelisabeth: Kapan ane ga namatin FF ane coba? #kecuali FF kolab satu itu sich #pundung

Shizun: :Gomawo #kasihpopo😀

Rani : Hutang FF kan cuma 3 doank. Concious a Lofa, Revenge ini dan Pembalasan Bidadari Hitam. Another Girl ntar habis lebaran Yuuki post dalam format yang berbeda deh ya🙂

Kiyo:  Hallo Kiyo😀 Eoh? Kan ga cuma Ahra Ahjuma doank ya yang Yuuki sebutkan :3 Ada yeoja lainnya juga kan? Gomawo🙂

Echasefry: Ane eksisnya bagaimana, Neng? #bingung

Nina:  Ini sudah kan😀

GaemGyu : Gomawo🙂 Komen ga bermutu sekali pun sangat berarti untuk Yuuki😀

Kim Hyewon:  Annyeong🙂 Another Girl udah Yuuki post sampai Chap 3 kemarin tapi karena suatu alasan menyebalkan terpaksa Yuuki delet dulu, habis lebaran akan Yuuki post dengan format berbeda😀 Pembalasan Bidadari Hitam yang Chap II tidak sengaja terhaus tapi sudah Yuuki repost kok😀 Ne, Figthing!

Rinatya12kmsyjs: Ngomongnya bagaimana Neng? #jitak

Meybi: Tanya Appa gih, Yuuki juga ga tahu😀

Nadia: : Ini sudah lanjut kan?

hime yume : Molla -_-

yulkorita: Bbuing? #bingung

Yang belum tersebut berarti feedbacknya ga masuk🙂

.

.

Sunday, July 13, 2014

7:28:54 PM

NaraYuuki

27 thoughts on “Revenge II

  1. Ping-balik: Revenge II | Fanfiction YunJae

  2. kukira jaema renkarnasinya youngwoong, tp kyk nya bukan iia
    tp kenapa yunppa bisa tergila-gila sm jaema gitu?
    si penyihir itu ahra kan iia
    jangan2 jaema bisa berbeda krn ahra?
    yeaahh yunppa mulai bertindak😀

  3. di chap ini positif deh yunnie itu vampire dan jae reinkarnasi dari youngwong.

    cieeeee, yunnie lgs minta poppo sama jae, terang aja jae nolak. hati2 lho jae, ntar ketagihan poppo-an ama yunnie, hehehe.

    ooo, jadi gitu yah behind the scene antelas cinta, #mangut2 #ngerti #soriteteupgakbisabaca #kasianbabyKyu hehehe.

  4. eon eksisnya ttp nulis ff yunjae  (o^^)o
    ahhh appa bner2 gk bsa nhan diri apa
    siapa yg dimksd appa hawa jahat didlm dri jae
    appa tu krena ahra
    penasaran penasaran
    gpp pndek eon yg pnting ttp lnjut hhe

  5. ffn baik2 aja kok, !!!
    jadi ini yunjae pacaran ga ya :-3
    Semoga yuuki.cepet sembuh dari sindrom malas ngetik & malas post nya ya
    fighting yuuki.chan

  6. Yuuki pake internet provider apa? Aku udah nyoba pake 3 sama speedy, ga bisa buka FFn. Diblokir itu situs FFn. Kalo telkomsel, udah lama memang mereka ngeblokir FFn. Ga tau deh kalau pake internet provider lain seperti XL. Mungkin ada yang bisa?

  7. Sakitnya umma pasti sembuh setelah popo appa :p
    Umma sakit jantung beneran eonni?
    Kirain umma bakal nolak dicium yunpa😀 eh tahunya minta status dulu kkkk … lanjut eonni.

  8. haduh si yunho udah tau jaenya sakit masih aja dikasih syarat
    dasar beruang mesum bisa2nya ketiduran di tubuhnya jae dan jaenya juga biasa aja
    hemzz jaejoong itu reinkarnasinya youngwoong atau orang lain??
    ahh masih banyak pertanyaan
    ahh menunggu lanjutannya!!!

  9. aigo appa, belum apa2 udah minta cium.. nembaknya jg ga romantis amat sh. tp g papalah.

    satu lagi daftar ff yuuki yg bikin yuu penasaran.. see U next chap… >.<

  10. annyeong yuuki,, maaf kalo saya bru review skrang d’wordpress yuuki padahal udah lama banget selalu ngikutin k’lanjutan ff yuuki d’wordpress ini .. Saya sbnernya gak ad maksud utk jdi reader tak tahu diri yg bisanya cma baca, hanya saja kmaren” sya bingung kotak reviewnya d’mana dan bru ngerti ternyata selama ini kotak it tepat d’dpan sya, jeongmal mianhe
    D’ff ini yunppa jdi vampir ya? Apa it karna kutukan ahra??
    Apa yg menyebabkan youngwoong mati?

  11. ciye~ yunho terlena sama aroma tubuh jaejoong, terlenaa~ ku terlena~~ malah nyanyi..#plakk
    wew,yun vampir yak? trus apkah jae masih turunan youngwoong?

  12. Walah udah jdi pnasaran aja ni kak yuki dengan klanjutannya ?? Apakah yunho jahat ?? Andweeee,😥
    Gomawo kakbyuki udah buat ffnya semangka ^^ fighting*bow*

  13. . kyknya pernah baca epep nara-san nyang kyk gini genrenya, nyang mumi2 itu -_- lupa judulnya :3
    . jaemma beneran sakit jantung y…??? o.O

  14. sbnrny Jaemma ntu siapa sihh, dan lagi knp karakter appa gg jauh jauh dr kata mesum yak #mikirkeras
    ahh udh lah drpd kepala pusing, biarin dehh Yuuki eonnie yg jelasin Rin tinggu ajja

    Yuuki eonnie nae chagi😉
    update lg ne next chp ny Rin tunggu dehh

  15. Emang apa yang dilakuin ahra sih? Kenapa dengan masa lalu yunho? Yunho vampire?
    Ini masih on going toh… kukira udah full… arra, ditunggu kelanjutannya eonni.

  16. di chap ini aku ngerasa ceritanya manis banget,jaemma yang kelihatan lemah dan selalu dijaga chunnie,tapi aku senang karena dibagian ini yunpa memperlihatkan perasaannya meski hanya perasaan penasaran pada jaemma tapi terlihat sedikit lebih hidup.ngomong-ngomong sebenarnya yunppa itu apa sih? kalau bisa hidup 500 tahun dan jantungnya tidak berdetak apa yunnpa vampire dan jaemma sebenarnya punya penyakit apa?

  17. daddy sejenis vampire ya??
    trs changmin vampire juga kah??
    apa yg terjadi sama mreka 500 thn lalu??
    trs hubungan’a sama ahra kenapa??
    apa youngwoong tu kekasih daddy dulu??
    aish, daddy ga jadi nyerang tp minta cium, sama aja tu mah, dasar pervert daddy bear.. -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s