Pembalasan Bidadari Hitam III


Tittle                : Pembalasan Bidadari Hitam III

Writer               : NaraYuuki

Genre               : Romance/ Family

Rate                 : M

Cast                 : All member DBSK and others (untuk kebutuhan cerita marga disesuaikan). Seiring bertambahnya Chap castnya pun akan disesuaikan.

Disclaimer:       : They are not mine but this story and Hyunno are mine, NaraYuuki

Warning           : This is YunJae Fan Fiction (Boys Love), M-Preg. Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut. Paragraf/ dialog yang penulisannya menggunakan Blod, Italic ataupun under line berarti itu adalah kejadian dimasa lampau (flash back) TANPA EDIT.

.

.

Pembalasan Bidadari Hitam

.

.

PASTIKAN BACA WARNINGNYA DULU

.

.

.

.

.

.

.

Yeoja berambut pirang tadi adalah Jung Jessica, saudara kembar Appamu. Jessica sudah dua kali menikah dan bercerai. Anak perempuannya meninggal karena gagal jantung sejak bayi.” Yoochun menerangkan ketika dirinya dan Hyunno sudah berada di dalam ball room pesta.

Hyunno mengangguk pelan mendengarkan penjelasan yang Ahjushinya katakan. Mata setajam mata musang yang sedang berburu itu menatap sekeliling, mengamati siapa kiranya dari sekian ratus pengusaha yang bisa membantunya memuluskan rencananya.

“Dan yeoja yang salah mengenalimu sebagai Yunho adalah Go Ahra, ibu tiri Ayahmu.” Tambah Yoochun.

Mwo? Ibu tiri Appa?” Hyunno bertanya, ingin memastikan. Yeoja tadi bahkan terlihat seusia ayahnya.

“Para pengusaha tidak akan malu memiliki istri kedua bahkan wanita simpanan, Hyunno ya.” Yoochun menatap Hyunno lekat-lekat, “Itu sudah menjadi rahasia umum bagi para pengusaha. Seberapa hebatnya kau diukur dari seperti apa wanita dan sebanyak apa wanita yang berdiri di sampingmu. Mengerikan tetapi itulah kenyataannya.”

“Bagaimana dengan Appa?” tanya Hyunno. Dirinya ingin tahu apakah ayahnya juga seperti itu, hobi mengoleksi wanita simpanan.

Appamu? Dia robot bisnis yang tidak membiarkan orang lain mencampuri kehidupan pribadinya.” Jawab Yoochun, “Tidak ada yang tahu selain keluarga ayahmu sendiri.”

“Oh, sekarang siapa yang harus ku temui, Ahjushi? Aku mulai muak berada diantara para orang tua yang memasang topeng memuakkan mereka itu.” Keluh Hyunno. “Aku memilih menemani Umma merajut syal di rumah sakit daripada berada di sini lebih lama lagi.”

Yoochun tersenyum senang melihat ambisi yang tercetak pada sorot tajam mata keponakannya, “Kita akan ke tempat VVIP. Kau siap?”

“Kapan saja Ahjushi.”

.

.

Yoochun mengajak Hyunno keluar dari pintu sebelah kanan ball room, menyusuri lorong panjang yang banyak dilewati oleh pelayan yang sedang membawa nampan berisi berbagai jenis minuman dan kue-kue kecil. Menikung ke sisi sebelah kiri lorong panjang itu kemudian berhenti di depan salah satu pintu bernomor 555.

“Mereka sedang makan malam di sini.” Ucap Yoochun sambil menunjuk pintu berwarna coklat itu.

Eoh? Kenapa tidak bergabung dengan yang lainnya di pesta, Ahjushi?” tanya Hyunno.

“Karena mereka tertutup dan tidak suka diekpose.” Jawab Yoochun yang tanpa menunggu apapun lagi segera mengetuk pintu berwarna coklat itu perlahan. Menunggu sebentar sebelum seorang pelayan membukakan pintu itu dari dalam. Yoochun segera menunjukkan senyumannya, “Hallo Jung Woo Sung sshi.”

Empat pasang mata segera menatap Yoochun dengan pandangan tidak suka dan mencela.

“Apa yang membawamu kemari Park sshi?” tanya seorang namja yang wajahnya sudah dipenuhi gurat lelah, rambutnya pun sudah memutih seutuhnya.

“Hanya ingin mengenalkanmu pada keponakanku Woo Sung sshi.” Yoochun menarik Hyunno ke sampingnya, menepuk-nepuk bahu remaja tampan berusia 16 tahun seolah-olah memamerkan orang-orang di dalam ruangan itu betapa bangganya Yoochun pada keponakannya, “Namanya Hyunno.”

Kedua yeoja yang berada di dalam ruangan itu memasang wajah syock ketika menatap Hyunno, kemudian dengan hati-hati melirik namja bernama Jung Woo Sung itu sedikit takut dan tegang.

“Hyunno?” sepasang mata tajam nan lelah milik Jung Woo Sung mendelik menatap putranya dan Hyunno bergantian, “Yunho?”

Yunho, namja dewasa yang sedang menyesap anggurnya itu menatap ayahnya dengan pandangan dingin sebelum meletakkan gelasnya di atas meja, “Seperti yang Appa lihat. Wajahnya mirip denganku karena dia memang putraku.” Ucapnya tenang.

Mwo?” Woo Sung mendelik tajam menatap Yunho.

“Yunho?!” bentak Ahra yang sedikit ketakutan melihat reaksi suaminya.

Pabo!” gumam Jessica.

“Aku bukan putramu, Ahjushi.” Sahut Hyunno yang tidak terima dengan apa yang Yunho ucapkan. Kedua tangan remaja tampan itu mengepal marah menatap Yunho dengan mata setajam mata musangnya. Hyunno merasa sedikit terhina dan sakit hati karena perkataan Yunho itu.

“Orang bodoh pun akan tahu kau putraku.” Ucap Yunho tanpa menolehkan wajahnya untuk sekedar mentap Hyunno, “Wajahmu mirip denganku, itu karena kau anakku! Kau mengerti?!”

Kemarahan menguasai Hyunno sekarang, “Aku bukan anakmu, Ahjushi. Dan aku tidak mau menjadi anakmu.” Ucap Hyunno penuh penekanan, “Aku anak Choi Jaejoong. Kau harus ingat itu!”

“Jung Hyunno!” pekik Yunho dengan nada tinggi seperti membentak, digebraknya meja di hadapannya keras-keras.

“Namaku Choi Hyunno.” Hyunno kukuh mempertahankan keangkuhannya.

“Kau sama angkuhnya seperti semua Choi brengsek itu!” kali ini Yunho menatap tajam Hyunno, “Apa ibumu yang mengajarimu?”

“Tutup mulutmu!” bentak Hyunno, “Jangan pernah menghina Ummaku dengan mulut kotormu itu!” Hyunno tidak peduli namja itu ayah kandungnya atau bukan. Tidak ada yang boleh menghina Ummanya. Itu adalah harga mati untuk Hyunno.

“Mungkin lain kali kita bisa melanjutkan pembicaraan ini Woo Sung sshi.” Yoochun tersenyum, membungkuk sebentar sebelum menyeret Hyunno pergi dari ruangan itu sebelum keponakannya itu lepas kendali dan mengamuk di sana.

“Jelaskan padaku Jung Yunho!” perintah Woo Sung dengan suara dinginnya.

“Seperti yang Appa dengar, anak itu adalah putraku.” Ucap Yunho tidak kalah dinginnya.

“Jung Yunho! Jangan bicara ngawur!” Ahra mengingatkan. “Dari mana kau yakin dia anakmu? Hanya karena dia mirip denganmu bukan berarti….”

“Kau bahkan salah mengenalinya sebagai Yunho bukan?” Jessica menatap sinis ibu tirinya itu.

“Kau tahu sesuatu, kan? Kau pasti tahu sesuatu!” tuduh Ahra.

Brak!

Woo Sung menggebrak meja malang itu kuat-kuat, “Siapa…? Siapa ibunya?”

“Namanya Choi Hyunno. Harusnya Appa sudah tahu siapa ibunya tanpa aku sebutkan karena hanya ada satu orang yang pernah ku tiduri seumur hidupku.” Ucap Yunho.

“Jae… joong? Jaejoong?” gumam Woo Sung.

“Tentu saja Jaejoong, orang yang ingin Appa jadikan menantu tetapi semuanya berantakan karena perbuatan keji anak emas Appa ini.” Sindir Jessica.

“Pertemukan aku dengan Jaejoong!” pinta Woo Sung. Mata lelahnya menyiratkan sebuah kerinduan yang mendalam, “Anak malang….”

“Tidak akan semudah membalik telapak tangan, Appa.” Ucap Jessica, “Setelah apa yang keluarga kita lakukan padanya, adalah hal yang wajar bila dia menganggap kita sebagai musuhnya. Appa lihat sendiri bagaimana cucu Appa ketika memandang ayahnya sendirii?” diliriknya Yunho menggunakan ekor matanya.

“Jessica….” Ahra tersenyum, mencoba memberi Jessica isyarat bahwa Yunho sudah mulai marah dan tersinggung.

Jessica tidak memedulikan Ahra, “Jaejoong di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya setelah melakukan operasi pengangkatan tumor jinak yang sempat bersemayam di dalam tubuhnya.” Ucap Jessica, “Aku bisa mengantar Appa ke sana bila mau.”

“Jessica.” Kali ini Yunho yang memanggil nama saudara kembarnya itu.

“Mau sampai kapan kau mengawasi mereka diam-diam seperti itu, huh? Kau tidak lihat anakmu sudah sebesar itu? kau tidak lihat matanya yang memandangmu penuh benci dan dendam atas apa yang kau perbuat pada ibunya?” Jessica menatap tajam Yunho, “Dia satu-satunya penerus keluarga Jung! Apalagi yang kau pikirkan? Egomu? Harga dirimu? Kalau kau tidak mau menemui mereka biar aku saja yang melakukannya. Aku sudah muak pada keluarga bobrok ini!” Jessica melempar serbetnya ke atas meja, berdiri dari duduknya dan pergi begitu saja.

“Astaga anak itu!” keluh Ahra.

“Kembalikan apa yang sudah kau rusak sebelumnya, Jung Yunho!” ucap Woo Sung terdengar sebagai sebuah perintah yang tidak bisa ditolak oleh siapapun, “Kembalikan atau kau akan kehilangan segalanya.”

.

.

Hyunno menatap kelip lampu dari gedung-gedung pencakar langit yang dilaluinya. Hyunno terngiang-ngiang apa yang dikatakan oleh Yoochun Ahjushinya sebelum mereka berpisah tadi. Hyunno pergi menuju rumah sakit tempat Ummanya dirawat sedangkan Ahjushinya harus mengurus sesuatu di tempat lain. Cerita kelam memilukan yang membuat darah Hyunno mendidih. Andai dirinya tidak lahir ke dunia ini dengan cara seperti itu pasti ummanya akan bahagia.

Ketika usia Jaejoong 14 tahun, ibumu itu diculik dan baru dikembalikan satu minggu kemudian. Kami tidak tahu apa yang terjadi karena Jaejoong tiba-tiba menjadi sangat pendiam, padahal sebelumnya ibumu adalah anak yang ceria dan cerewet. Kami menduga dia mengalami trauma. Tetapi… 2 bulan kemudian keetika Jaejoong jatuh sakit baru diketahui bahwa dirinya tengah mengandung. Saat diculik ibumu disetubuhi oleh namja brengsek bernama Jung Yunho yang kala itu berusia 26 tahun. Harabojiemu yang terpuruk akhirnya membawa kalian pergi. Kau lahir di Busan. Ummamu melahirkanmu dengan mengorbankan segala hal. Keinginannya untuk sekolah di sekolah khusus music terpaksa pupus, Ummamu tidak pernah menamatkan bangku SMPnya. Karena itu Hyunno… Ahjushi mohon padamu bahagiakanlah Ummamu….”

“Akan ku lakukan apapun untuk kebahagiaan Umma, Ahjushi.” Gumam Hyunno, “Walaupun harus menghancurkan Appaku sendiri.”

.

.

TBC

.

.

Chap IInya menghilang jadi Yuuki repost ulang tadi. Karena Another Girl Udah kelar jadi Yuuki bisa mulai cicil bayar hutang-hutang Yuuki🙂 Yosh! Fighting! Masih semanagat puasa kan?😀

.

.

Sunday, July 06, 2014

3:44:48 PM

NaraYuuki

25 thoughts on “Pembalasan Bidadari Hitam III

  1. Ping-balik: Pembalasan Bidadari Hitam III | Fanfiction YunJae

  2. kasian jae. gak heran sih klo hyunno jadi benci sama yunnie. well, pegimane ceritanya sampe yunnie nyulik jae? apalagi ternyata appa-nya yunnie senang sama jae, kan sudah direstui artinya?

    mengenai utang ff ya? hmmmm, yang RIVAL bgm klo yuuki aja yg lanjutin? sdh mau setahun nih tdk pernah di-update. drpd nunggu 2 dongsaeng-mu itu yg kayaknya sdh tdk berminat melanjutkannya. kan sayang cerita sebagus itu ditelantarkan. kan reader jadi penasaran mengenai kelanjutannya. pleaseeeee…. #puppyeyes

  3. Sebentar . .jd umma d culik d perkosa d blikin k rmh tnpa ada apa2 lg selanjty . .tp td jessica blg menantu . . .huah knpa appa berbuat gt. . .apa alasan y. . ish tp jung harabojie ky syang bgt. . ish . . .lanjt. . .g nahan otak mkir kmungknan next y . .huah . .like it. . .selalu da yg bsa d tg9u dr seorang yuuki

  4. aku skip chap II nya krn udah baca kmrn😀
    mwo? jadi ini pure krn kesalahan yunppa?
    kukira krn jung haraboji atau keluarga jung
    ternyata yunppa
    tp kenapa?
    eoh? ahra istri jung haraboji? iiuuhhh
    hahahaha
    ow jessica sdr kembar yunppa, baguslah :p
    berarti yunppa bukan org yg suka gonta ganti cwe
    unno benci bgt pasti iia😦
    tp msh penasaran knp yunppa nyulik jaema trs diperkosa trs keluarga jaema juga dihancurkan

  5. Hiks.. hiks Sedihhhh
    Kasihan banget Nasib Jaejoong…
    Kenapa Yunho Nyulik Jaejoong…??? Padahal Apany Yunho baik/Setuju klo yunho sama jaejoong…
    Gx Salah Klo Hyuno benci Yunho & mau balas apa yg udah yunho lakuin ke jae Walaupun yunho itu apany sendiri…
    Next Ditunggu Eonn.. Q hrp gx lama..:-D

  6. aku kira ahra tunangan or pacarnya yunho
    untung aja bukan….
    appa jung dulu mau meminang menantu jae buat yunho ya
    tp karena yunho udah ga sabaran jadinya dia langsung perkosa jae deh he he
    appa setia ne hanya meniduri satu orang yaitu jaejoong
    ahhh semoga ke egoisan jung yunho segera luruh saat ketemu harjono
    lanjut ne

  7. kirain kelurga choi ma jung musuhan, ternyata gak ya? apa yh marah krn mw dijodohin trus bls dendam dgn nyulik jj trus gituin dia?

  8. Hiks mewek ;-(
    Rin jg bakal bahagiain Hyunno kokk #Plak

    yg jelas puasa Rin udh kelar hr ini nd syukur gg batal, abis tarawih lngsng dehh buka WP Yuuki eonnie,,, ehh ada 3 yg br,
    bc trus komen dehhh

  9. reaksi yunho kok datar2 aja ya..?? sebenrnya ap yg disembunyiin..?? trs apa kel choi n jung itu musuh.?? kok waktu jaejoong hamil lgs dibawa pergi appanya…
    fic karya yuuki sll daebak..semangat ya.!!

  10. #gigityunho
    aku:appa pabo!kalo udah ngak tahan harusnya bilang,pabo!kan ga akan kayak gini jadinya -.-
    appa: appa punya alesannya,,,,
    aku: argggghhhhhhhhhhh!tetep ajeeeeeeeeeeeeee#pukulappapakegada
    end
    sumpah itu si appa bikin gemezzzzzzzzzzzz pengen gigit kan kasian jae masih unyu2 udah di’ehem’ ama yunho padahal tunggu 4 tahun aje lg dah bisa ko dimilikin seutuhnya ckckckckc….pasti ada ssuatukan yuukichan?#menatapmelas
    atau saking cintanya makanya dunia appa langsung gelap gr2 ditolak jae?#sotoy
    apapun alesannya, jgn bikin mereka gontokgontokan terlalu lama yah kasian ke jae kejepit diantara 2 co yg dicintainya gitu#sujudmohon

  11. wah wah benerkan klo disini yang jahat itu yunho haduh
    tapi ff yuuki mana bisa ditebak
    yaw kali ini saya menuduh yunho eh ternyata bukan dia besoknya
    hemzzz menanti aja kelanjutannya
    yang penting jangan buat jae menderita aja
    sudah nyesek soalnya didunia nyata dia menderita beneran

    yuuki jjang ditunggu ff ff lainnya
    semangat!!!!!!!!!!!!!!

  12. huaaaaa yuki yuki yuki akhirnya update.. akhirnya aku tahu..
    yunho pabo.. lalu alasan dia menyetubuhi jae saat itu kenapa???? padahal si apaanya berharap jae jadi menantunya loh.. tapi si yun o.O
    dreeeeeng jadi selama ini si yunho terus mengintai mereka diam-diam???? oh jung kenapa tidak langung di hampiri? takut? ego? huh..
    ini sudah lama dan yun bahkan bilang hanya dengan jae ia melakukan itu, berarti yun cinta sama jae kan yuki? tapi alasan, aku butuh alasan kenapa yunho tahu bahkan bertahun-tahun tahu juga mengintai tak menemuinya? alasan kenapa melakukan itu hingga muncul jung junior?
    next.. next.. I will wait for this ff huhuhu fav deh ni ff..

  13. ooo jdi bner yg chap 2 repost yya eon
    appa knpa kya cuek gtu sma hyunno

    apa appa gk prnh ngarepin kehadiran hyunno
    tpi kta jessica, appa ngawasin umma diam2 o(╯□╰)o
    bingung

  14. . akhirnya ada kesempatan baca juga…🙂
    . tegang beud ni chap, k bisa kyk gitu pertemuannya… -_-
    . sebenernye pegimane ntu cerite plashbacknye yunjae, rumit beud… -_-

  15. ck, jadi ini murni kesalahan daddy??
    apa alasan dy nyulik mommy waktu itu??
    apa karna dy begitu terobsesi sama mommy??
    kl diliat dr reaksi’a sih kek’a keluarga jung justru sayang sama mommy, mengingat tuan jung pengen jadiin mommy menantu’a,,
    tp kl emg udh kek gitu kenapa mommy mesti diculik dan dinodai kek gitu??
    semoga hyunno bisa mengungkap kebenaran’a sebelum semua terlambat dan menyesal kemudian..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s