Consious a Lofa X


“Joongieee….”

“Ne Harabojie?”

“Joongie tahu kalau kota Artesis ini sangat berarti bagi Harabojie? Di sini Harabojie bertemu dengan Halmoniemu, Di sini Appamu lahir dan menikah dengan Ummamu. Di sini Joongie lahir. Joongie harus menjaga kota ini untukHarabojie ne?”

“Ne…. Yaksok.”

.

.

.

.

.

Tittle                : Consious a Lofa X

Writer               : NaraYuuki

Genre               : Mau bantu Yuuki menentukan?

Rate                 : M

Cast                 : All member DBSK (untuk kebutuhan cerita marga disesuaikan) and Others. Seiring bertambahnya Chap castnya pun akan disesuaikan.

Disclaimer:       : They are not mine but this story is mine, NaraYuuki

Warning           : This is YunJae Fan Fiction (Boys Love), M-Preg. Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut. Paragraf/ dialog yang penulisannya menggunakan Blod, Italic ataupun under line berarti itu adalah kejadian dimasa lampau (flash back) TANPA EDIT.

.

.

Consious a Lofa

.

.

PASTIKAN BACA WARNINGNYA DULU

.

.

.

.

.

Changmin hanya diam saja ketika namja cantik yang kini menjadi kakak iparnya itu membongkar oleh-oleh yang dibawanya dari Artesis. Changmin juga hanya diam saja ketika Jaejoong memasangkan sebuah bros berbentuk daun yang terbuat dari giok padanya. Sebenarnya bisa saja Changmin menolak tetapi melihat tatapan tajam kakaknya membuat namja jangkung itu berpikir ulang untuk melakukan sebuah penolakkan. Entah apa yang sudah terjadi di Artesis sehingga membuat kakaknya jadi seperti itu.

“Brosnya dibuat sebanyak 5 buah oleh pengrajinnya dan ku beli semua. Yunie, Junsu hyung, Yoochun hyung, Changmin dan untukku sendiri.” Jaejoong terlihat senang melihat bros yang sudah melekat indah pada pakaian Changmin. “Ah… juga….”

Yunho menarik lengan Jaejoong, mencium bibir istrinya sebelum menatap wajah kebingungan namja cantik itu, “Aku akan pergi ke ruang kerjaku, Boo….”

Eoh? Yunie tidak mau istirahat dulu? Mau ku siapkan air untuk mandi?” tanya Jaejoong.

Penguasa Cassiopeia itu hanya tersenyum dan mengusap wajah istrinya pelan, “Nanti saja. Aku ingin mandi bersamamu.”

Jaejoong menundukkan kepalanya, “Yunie…. Jangan membuatku malu….”

Yunho hanya mengulum senyum sebelum meninggalkan Jaejoong dan Changmin, ada sesuatu yang harus dilakukannya, sesuatu yang sangat penting. Membaca 3 buah buku yang dibawanya dari Artesis contohnya….

.

.

“Apa yang kau lakukan?” Changmin menatap curiga Jaejoong yang sedang mengaduk-aduk sebuah adonan dalam mangkuk besar. Usai membongkar oleh-oleh yang dibawanya dari Artesis, Ratu Cassiopeia itu memang langsung mengubur dirinya di dalam dapur.

Jaejoong hanya menoleh sekilas untuk melihat Changmin untuk kembali fokus pada apa yang tengah dilakukannya, “Kata Appa… dulu waktu baru menikah Umma membuatkan kue renge untuk Appa. Sekarang aku ingin membuatnya untuk Yunho.” Jawab Jaejoong.

“Kue renge?”

“Kue kukus berbentuk berbentuk bunga renge.”

“Tidak beracun, kan?” tanya Changmin.

Eoh? Beracun?” Jaejoong yang sedang menguleni adonannya menatap Changmin bingung.

“Lupakan!” Changmin berbalik, enggan menatap mutiara rusa betina yang Jaejoong miliki itu.

Gwaechana….” ucap Jaejoong, “Tidak apa-apa kalau kau mencurigaiku. Aku memang lahir da besar di Artesis, tetapi bukan berarti aku berniat mencelakai suamiku sendiri, bukan?”

Ne.” Sahut Changmin yang segera beranjak pergi dari sana. Entah kenapa namja jangkung itu merasa tidak enak hati setelah mencurigai Jaejoong.

.

.

Yunho diam mengamati lukisan ibunya, setelah seharian mengurung diri di ruang kerjanya bahkan mengabaikan waktu makan siangnya. Sang penguasa Cassiopeia itu bisa menarik sebuah kesimpulan yang harus diakuinya memang sedikit mengejutkan –sangat mengejutkan kalau boleh jujur.

“Sudah menemukan sesuatu?” tanya Changmin yang masuk ke ruang kerja Yunho membawa baki berisi teh hangat dan kue berbentuk seperti bunga berwarna-warni, “Istrimu mengamuk dan memaksaku menyeretmu keluar agar kau bisa makan siang.”

Yunho hanya menatap Changmin dan baki yang dibawa adiknya itu dalam kediamannya.

“Aku membawakan ini agar istrimu berhenti berkicau.” Diletakkannya baki yang dibawanya di atas meja kerja kakaknya.

“Jin Yihan. Apa yang kau tahu tentang dia?”

“Oh? Jin Yihan? Bukankah dia adik Jung Ilwoo harabojie dari selir Jin yang diusir karena mencoba membunuh ratu kala itu?” tanya Changmin yang segera mendudukkan dirinya di hadapan sang kakak.

“Benar.” Sahut Yunho.

“Lalu kenapa dengan itu semua?”

Yunho menunjukkan halaman terakhir buku sil-silah keluarga Choi pada Changmin.

Silsilah keluarga Conscious a Lofa

“Ini….” Changmin menatap kakaknya dengan tatapan penuh keraguan.

“Kaisar Jung Shin memiliki dua putra yaitu Jung Ill Woo dan Jung Yihan yang lebih dikenal dengan nama Jin Yihan. Karena ibunya berniat jahat pada Ratu maka Selir Jin beserta putranya Jihan di usir dari istana. Keduanya  kemudian pergi ke sebuah wilayah di daerah barat laut beserta dengan rombongannya dan membentuk koloni di sana yang kemudian lebih dikenal luas dengan nama Kota Artesis.” Ucap Yunho menjelaskan, “Jin Yihan menikahi seorang anak pelarian dari tiongkok bernama Choi Mifei dan memiliki putra bernama Choi Siwon. Putra mereka memakai marga Mifei agar putra mereka bisa belajar di Cassiopeia bersama anak bangsawan Cassiopiea lainnya. Yihan dan Mifei juga mengangkat anak yang sebenarnya adalah putra dari sepupu Mifei bernama Kim Jifan atau Kim Kibum.”

Changmin mengangguk-anggukkan kepalanya mendengar penjelasan kakaknya, “Jadi?”

“Dugaan Umma yang menganggap Choi Siwon menikahi adik kandungnya sendiri adalah sebuah kekeliruan karena Kim Kibum bukanlah adik kandung Choi Siwon.” Ucap Yunho, “Sayang tidak banyak yang tahu mengenai hubungan kekerabatan mereka yang sesungguhnya.”

“Lalu apa masalahnya dengan semua itu, Hyung?” tanya Changmin.

“Putra pertama Kaisar Jung Shin….” Yunho menatap adiknya.

“Jung Ill Woo harabojie? Kenapa dengannya?”

“Jung Ill Woo harabojie memiliki seorang putra bernama Jung Woojung yakni Appa kita.”

Lagi-lagi Changmin mengganggukkan kepalanya.

“Jessica Jung adalah Umma kita. Apa kau tahu apa hubungan Umma dengan Choi Siwon?” tanya Yunho.

Changmin menggelengkan kepalanya pelan. Ummanya tidak pernah berbicara padanya kecuali untuk menanyakan perkembangan pelajaran yang diterimanya dari para guru jadi Changmin tidak begitu bisa memahami Ummanya. Berbeda dengan Yunho yang menjadi tempat sang Umma mengadu setelah Appa mereka meninggal karena serangan jantung ketika Umur Changmin 10 tahun.

Umma dan Choi Siwon adalah sepasang kekasih. Umma dipaksa menikah dengan Appa dan meninggalkan Choi Siwon.” Ucap Yunho, “Tidak masalah pada awalnya, tetapi….”

Ne?” Changmin mulai penasaran sekarang.

“Sebuah kejadian mengerikan terjadi dan terpaksa Choi Siwon menikahi adik angkatnya, Kim Kibum. Dan itu membuat Umma murka.”

“Ah…. Karena cinta?” tebak Changmin.

Umma merasa ditipu oleh Choi Siwon yang kala itu berjanji akan setia pada Umma, padahal seandainya Umma tahu penyebab pernikahan Choi Siwon dan Kim Kibum yang sebenarnya… Umma akan menyesal dengan semua perbuatan yang sudah dilakukannya pada Choi Siwon.”

“Maksud Hyung?” Changmin sedikit bingung karena kakaknya bicara sedikit berbelit-belit.

“Kim Kibum diperkosa dan mengandung anak hasil perkosaan itu. Choi Siwon menikahinya demi melindunginya dari aib.” Yunho menatap Changmin, “Choi Ahra lahir empat bulan setelah pernikahan keduanya.”

“Ah….” Changmin menggangguk, mulai memahami arah pembicaraan kakaknya.

“Kau tahu siapa laki-laki bejat yang sudah memerkosa Kim Kibum, Changmin?” tanya Yunho.

Cangmin menggelengkan kepalanya, “Nugu?”

“Jung Woojung. Appa kita.”

Mwo?!” mata Changmin membulat.

Umma yang sakit hati pada Choi Siwon menghasut Appa untuk menyerang Artesis. Appa sendiri yang tahu kenyataan perihal keadaan Kim Kibum dan Ahra berniat membunuh keduanya agar tidak menjadi aib keluarga seandainya rahasia itu terkuak.”

Changmin diam. Bingung harus berkata apa. Kenyataan ini benar-benar diluar dugaannya.

“Kini aku tahu kenapa aku bisa sangat melindungi Jaejoong. Aku anak Appa dan Jaejoong anak Kim Kibum.” Ucap Yunho, “Bukankah ini seperti sebuah karma? Appa yang jatuh cinta pada Kim Kibum namun tidak bisa memilikinya karena harus menikah dengan Umma melakukan hal sekeji itu. Dan karma itu menimpaku sekarang. Aku yang anak Appa jatuh cinta pada Jaejoong, aku menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Jaejoong. Bukankah ini ironis…. Takdir yang diturunkan padaku? Sangat ironis bukan?”

Hyung…. Kalau Appa menginginkan Kim Kibum, kenapa Appa tidak mengangkatnya menjadi seorang selir?” tanya Changmin.

“Kau tidak diajari guru sejarahmu? Semenjak penghianatan selir Jin pada Kaisar Jung Shin, setiap raja yang menduduki tahta Cassiopeia tidak diijinkan memiliki seorang selir. Selir baru boleh diangkat setelah 15 tahun pernikahan raja dan ratu namun belum memiliki keturunan. Jadi Appa yang kala itu sudah menikahi Umma dan Umma sedang mengandungku tidak mungkin bisa mengangkat seorang selir.”

“Jadi?”

“Choi Ahra adalah saudari kita.” Jawab Yunho, “Sayangnya… dia sudah berhianat bukan hanya pada negara tetapi juga pada dirinya sendiri.”

“Maksud Hyung?!”

Yunho kemudian membuka buku cacatan Choi Siwon, “Ahra sebenarnya menaruh hati pada Kim Hyunjoong dan berniat memanfaatkan namja itu untuk merebut kedudukan sebagai pemimpin kota Artesis karena Ahra tidak terima bila adiknya, Jaejoong yang menjadi Pemimpinnya. Ahra merasa dicuragi oleh Jaejoong. Dia anak sulung tetapi bukan dia yang dipilih, itu membuatnya iri.”

“Kenapa dia melakukan hal itu? Karena iri?”

“Entahlah…. Hanya saja di sini Choi Siwon mengatakan bahwa gelagat angkuh Ahra sudah terlihat sejak kecil karena itu Choi Siwon menyerahkan belati kepemimpinannya pada Jaejoong.”

“Tapi kau sudah mengangkat Kim Hyunjoong menjadi wali kota Artesis, Hyung.”

“Tidak masalah sama sekali.” Ucap Yunho, “Kau tahu? Kim Hyunjoong sangat mencintai istriku. Dan ku rasa selama Jaejoong baik-baik saja di sini Kim Hyunjoong tidak akan berbuat sesuatu yang membahayakan dirinya sendiri.”

“Darimana kau mendapatkan keyakinan seperti itu, Hyung?

“Siwon menyadari sejak masih remaja namja itu selalu memperhatikan Jaejoong. Dan aku pun telah melihat bagaimana caranya menatap istriku. Tetapi aku tetap harus memastikan dia berada dibawah pegawasan Yoochun.”

Changmin mengganggukkan kepalanya, “Lalu sebenarnya siapa Kim Hyunjoong itu?”

“Keponakan Kim Kibum dari garis keturunan ibu. Maksudku ibu kandungnya, bukan ibu Choi Siwon yang sudah membesarkannya.”

“Ah, masalah ini sudah terpecahkan….”

“Belum Changmin.”

“Apalagi Hyung? Kita sudah tahu siapa itu Kim Hyunjoong, sejarah kota artesis dan penyebab permusuhan antara Cassiopeia dan Kota yang sekarang berada dibawah kekuasaanmu itu, kan?”

“Masih banyak hal yang belum bisa terjawab walaupun aku sudah membaca isi semua buku-buku ini.” Gumam Yunho. Diambilnya sebuah kue renge untuk kemudian dimakannya, “Hmm… sangat manis. Kau mau?”

“Istrimu sudah menyisakan untukku. Dia mengancam akan melarangku makan bila aku ikut mencicipi jatahmu.” Sahut Changmin yang berdiri dari duduknya, “Lusa aku akan ke Artesis. Aku ingin melihat perkembangan kota itu sekaligus melihat saudari kita lagi….” ucapnya sebelum pergi.

.

.

Jaejoong menatap bulan sabit yang terlihat indah dari jendela, sudah malam rupanya dan suaminya belum datang ke kamar mereka. Jaejoong diam dalam perenungannya, mengabaikan para dayang yang menunduk takut padanya. Entahlah, Jaejoong juga tidak mengerti kenapa dirinya bisa mudah marah bila ada hal yang tidak beres berkaitan dengan suaminya. Jaejoong bisa saja mendobrak ruang kerja suaminya untuk menyeret suaminya keluar dari sana, tetapi Jaejoong tidak mau melakukannya karena siapa tahu Yunhonya sedang mengurus urusan negara yang sangat pelik.

“Apa yang Boo Jae lamunkan?”

Jaejoong diam sejenak, mengamati lengan kokoh yang melilit perutnya, “Yunie, apakah aku egois? Kadang aku ingin memonopoli Yunie untuk diriku sendiri. Aku tidak suka harus membagi Yunie dengan rakyat.”

Yunho tersenyum, “Oh Boo…. Aku milikmu seutuhnya, jangan ragukan itu. Rakyat adalah tanggung jawabku jadi aku tidak mungkin mengabaikan mereka. Ku harap Boo Jae mengerti keadaanku ini?”

Jaejoong menatap jendela kamar mereka yang terbuka lebar dengan tatapan berbinar, “Aku tidak mau mengerti! Tapi aku sangat mengerti Yunie… Kajja kita mandi!” ajaknya.

.

.

“Yunie….” Jaejoong mendongak ke belakang, menatap wajah tampan suaminya yang juga tengah menatapnya lembut. Saat ini mereka sedang berendam di dalam kolam air panas berukuran 3 x 3 meter yang berada di sayap kanan kamar mereka. Jaejoong duduk nyaman di atas pangkuan suaminya, saat-saat bersantai seperti ini sangat berharga untuknya. Pada saat seperti inilah Jaejoong bisa bermanja-manja bersama suaminya dan sedikit melupakan urusan negara.

“Hm?” sahut Yunho. Dikecupnya kening sang istri.

“Sampai sekarang aku tidak ingat apa penyebab lukaku.”

Eoh? Junsu belum memberitahumu penyebabnya?” tanya Yunho.

Jaejoong menggelengkan kepalanya pelan, memutar tubuhnya menghadap suaminya, mengabaikan sesuatu yang masih bersemayam dalam dirinya mulai bereaksi kembali akibat ulahnya itu.

“Berhenti mempermainkan hasrat yang suamimu ini milikki, Boo!” Yunho mengingatkan.

Jaejoong hanya tersenyum geli melihat wajah suaminya yang kembali diliputi oleh gairah, “Jadi?”

“Saat itu hanya Changmin yang menjaga istana. Kau marah karena tidak ku ajak turut serta ke medan pertempuran, diam-diam kau menyusup dan lepas dari pengawasan Changmin. Seorang prajurit musuh melukaimu begitu kau sampai di medan pertempuran….” ucap Yunho sambil mengusap kulit di sekitar luka pada bahu kanan Jaejoong.

“Siapa yang menemukanku? Bagaimana kalau aku mati di sana?”

Yunho mengusap wajah Jaejoong dengan telapak tangannya yang basah, “Kau tidak akan mati! Tidak akan!” Yunho mendekap erat tubuh telanjang istrinya, “Luka punggungmu sudah kering, ku rasa beberapa hari lagi kulit matinya akan terkikis.”

“Siapa yang menemukanku, Yunie?”

“”Seorang prajurit.”

“Sudahkah kau memberinya penghargaan?”

“Tentu saja.”

“Lalu apa penyebab perang itu, hm? Kenapa kau menyerang kota kelahiranku?”

“Karena kota itu melindungi keluarga penjahat negara, Boo.” Jawab Yunho tenang.

Arra….” Jaejoong melilitkan lengannya pada leher Yunho, mencium bibir berbentuk hati suaminya mesra, “Bisakah kita lanjutkan di atas ranjang? Airnya mulai membuat kulitku keriput.”

Yunho tertawa keras. Istrinya tidak akan pernah ragu ataupun malu mengatakan sesuatu ketika namja cantik itu sedang berhasrat, “Arra…. Mari kita pindah tempat.”

.

.

TBC

.

.

Note: Kisah Umma & Jung Yunho pada cerita FF Sagnara YunJae menimpa Yuuki. Jadi Yuuki agak sedih dan ga tahu kapan lagi bisa post FF. Yuuki butuh waktu untuk menenangkan diri.

Mian belum bisa balas review #bow. Gomawo….

.

.

Tuesday, June 17, 2014

12:16:04 PM

NaraYuuki

19 thoughts on “Consious a Lofa X

  1. Ping-balik: Consious a Lofa X | Fanfiction YunJae

  2. be strong yuuki.

    mbulet bingits silsilah keluarga yunjae ya. kirain ahra baik n kakak yg penyayang, ternyata oh ternyata.
    untunglah yunjae bkn saudara tiri.

  3. Aku akan mandi bersamamu boo #kyaaaa pasang kamera.
    Ya ampun aku berburuk sangka sama hyunjoong oppa😦 ternyata bkn dia yg jahat tp tetap si nenek lampir itu lah musuh jaema.
    Tuh kan umma jung salah paham sama siwon bojie.
    Yunpa ayo usut tuntas semuanya dan berbahagialah dengan jae umma :3
    Alhamdulillah dpt makanan sabtu2 yg panas begini. Gumawo eonni yeppo.

  4. chap 10 akhirnyaaaaa hahaha
    ow jadi ahra itu sdr tiri yunppa minnie iia
    kukira malah hyunjoong
    dan hyunjoong sdr sm kibum
    pantesan ahra kyk menghasut hyunjoong
    tp ahra suka hyunjoong kah? atau cuma mau menghasut aja?
    dan msh byk teka teki
    tp itu cukup menjawab semuanya eon
    dan klo soal ingatan jaema otte?😀

    eonnie fighthing ‘-‘)9

  5. iya gk pp eonni..
    ternyta kesalahpahaman yg ribet(?) yg menyebabkan permusuhan..aku
    ckckck.. ahra yg keliatanny baik, manis, penyayang, rajin menabung -.-“*lupakan* trnyta dia iri n gk ska sma jaema..ku kira hyunjoong yg jahat fufu._. mian krna udh berburuk sangka ma hyunjoong#plak
    lanjut eonni ^_^

  6. iya gk pp eonni..
    ternyta kesalahpahaman yg ribet(?) yg menyebabkan permusuhan..aku
    ckckck.. ahra yg keliatanny baik, manis, penyayang, rajin menabung -.-“*lupakan* trnyta dia iri n gk ska sma jaema..ku kira hyunjoong yg jahat fufu._. mian krna udh berburuk sangka ma hyunjoong#plak
    lanjut eonni ^_^ fighting

  7. iya gk pp eon~
    ternyta kesalahpahaman yg ribet(?) yg menyebabkan permusuhan kota yunjae
    ckckck..ahra yg baik,manis,penyayang, rajin menabung -.-*lupakan* ternyta iri n gk suka sma jaema. ku kira hyunjoong yg jahat, mian udh berburuk sangka sma hyunjoong#plak
    lanjut eonni ^_^

  8. hubungan yg rumit,syukur deh kalo yunjae gk seibu,tp ya masih keturunan dr bangsawan Cassiopeia.. ahra,ternyata kamu punya maksud terselubung.

  9. benerkan ceritanya yuuki itu gak bisa ditebak
    walopun dari kisah tadi hyunjoong belum terlihat jeleknya tapi kayaknya masih banyak rahasia deh di ff ini
    ahh makin penasaran sama lanjutannya

    yuuki yang sabar yaw semangat didalam sebuah masalah pasti ada hikmah
    YUUKI FIGHTING !!!!!!!!!
    JJANG!!!!!!

  10. eh..?? yuuki kenapa..?? walopun aq g begitu memahami permasalahn yg yuuki hadapi..aq cm bs berharap yuuki bs nglewati itu.
    soal kpn kelanjutan ceritanya,aq yakin reader-deul jg memaklumi kok..author kan jg manusia..hwaiting!!!

  11. Wakss ribet amat silsilah keluarganya
    Tapi untung lah appa bear amma umma yeopo gak ada ikatan darahnya.

    Eon (boleh manggil ky gitu?) Next nya jangan lama2 yya dah penasaran akut nih,

    Dan Mian baru bisa kasih komen sekarang padahal dah hampir semua ff eon dah aku baca di wp ini soalnya baru bikin akun.

  12. sedikit rumit tapi mudah dipahami, terkadang mendengarkan lebih dibutuhkan daripada menebak-nebak.
    semoga smuanya baik2 saja yah, terutama buat yuukichan…

  13. . baiklah q shock -_- t’nyata ada cwang dibalik kulkas -_-
    . nyang baik t sebaik keliatannya, justru nyang kliatan jahat tu pelindung nyang sesungguhnya.,. :3 #apadah

  14. Hiyaa terakhir kasih komen di chap berapa ya=_= ga sempet baca ff gr2 ujian huft begitu mampir udh bnyk updateannya huhu!!! *nangis haru*
    Jujur aja aku was2 reaksi umma kalo dia tau yg sbnernya..
    Jae, dari gejala2 diatas: mudah marah, egois/posesif, agresif..anda dinyatakan mblendung anak raja yunho~ hehe

    Mngenai nc yuuki yg ga hot..iya memang..#plak hmm tp walaupun ga diceritain secara eksplisit, pembaca yg mesum sperti saya udh bisa berimajinasi sndiri kok xD
    Cepet update ya yuuki

  15. oh my..
    ternyata masalah’a seperti itu??
    jadi slama ini ahra yg jahat??
    duh, kenapa aq bisa salah nilai gini??
    yuuki emg keren bisa bikin pembaca bingung..
    btw aq jadi semakin yakin kl mommy juga udh baca tu buku, ingetkan yg di area kuburan, yg mommy ngajak hyunjoong diskusi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s