Sendiri


Sendiri

.

.

You're Not a Bad Girl

.

.

Aku hanya merasa sepi di tengah keramaian ini….

Berteriak?

Sudah ku coba.

Ah… jangan memintaku tuk menangis!

Tidak akan ku lakukan!

Karena hal ini tidak pantas dibayar dengan air mata terkutuk itu.

 

 

Aku tidak akan menangis untukmu!

Tidak akan!

Walaupun kau remukkan aku!

Walaupun kau hancurkan aku!

Walaupun kau buang aku!

Aku tidak akan menangisimu

 

 

Biarkan begini….

Biarkan sepiku berteman maya dalam pilu

Biarkan nelangsaku mengujur bak peluru

Biarkan nalarku menjaga kewarasanku dalam semu….

Biarlah aku begini….

 

 

Sepi….

Sunyi….

 

 

Bila engkau menari dalam lautan garam….

Aku kan melihat….

Bila engkau menangisi nestapa….

Aku kan menatap….

 

 

Ah, ironis bukan?

 

 

Biar….

Biar seperti ini….

Biar aku sendiri….

.

.

.

.

.

Wednesday, April 09, 2014

1:14:51 PM

NaraYuuki

2 thoughts on “Sendiri

  1. Ingin mengutarakan tp tak tau apa yang ingin dikataka
    ingin marah tp tak tau marah pada siapa
    Ingin berbagi cerita tak tau kepada siapa
    Hanya TUHANlah jawaban dr semua perasaan yang ada dihati

    Tetap semangat ya

  2. So good.. I’m speechless.. Sajak ini persis seperti aku yg selalu bertemankan sepi, sendiri tak ada yg menemani.. bagus Yuuki chan..

Tinggalkan Balasan

