Next Project: Gods From The East


Next Project: Gods From The East

.

.

Gods From The East

.

.

“Merokok tidak baik untuk kesehatanmu.”

“Lucu sekali….” pemilik chery lips itu tersenyum mengejek, “Bos berandalan sepertimu menceramahiku? Apa kau sudah bertobat? Ah, seosengnim terlalu keras menghukummu rupanya hingga otakmu menjadi sedikit bermasalah….”

“Sayang sekali bila bibir merahmu itu menjadi kehitaman karena pengaruh tembakau. Itu mengurangi kualitas kecantikanmu.” Bisik namja bermata musang itu dengan senyum khasnya.

Yah! Kau mau mati?” sosok berkulit putih itu melempar puntung rokoknya sembarangan kemudian melayangkan pukulannya pada namja yang sudah mengatakan cantik padanya, kata laknat yang ingin dihapusnya dari muka bumi ini. Andaikan dia bisa….

.

.

“Kau adalah dongsaeng terhebat!” sindir Yoochun, “Wajah malaikat dan berhati iblis. Pantas saja Appa mudah sekali tertipu pada wajah polos dan naifmu itu.”

“Berterimakasihlah padaku! Kalau bukan karena wajah sok polos dan sok naifku ini, kau sudah pasti akan menghabiskan waktumu seharian memancing bersama para orang tua, mendengarkan obrolan membosankan mereka mengenai bisnis, saham dan investasi.” Balas Jaejoong.

Jeongmal gomawo nae saengie….”

“Itu menjijikkan.”

.

.

“Kenapa Yunho masih bisa tersenyum setelah semua kesulitan yang menimpanya selama ini?” Junsu menatap Jaejoong, “Jaejoongie, apa Yunho tidak punya perasaan?”

“Dia orang yang tegar dan kuat.” Jawab Jaejoong. “Itulah yang membuatku bisa terus menjadi temannya. Darinya… aku belajar menjadi kuat dan tegar.”

“Aku juga ingin menjadi temannya mulai sekarang agar aku bisa mencuri ketegarannya.” Lirih Junsu.

.

.

“Kau bisa menabrak tiang bila menunduk seperti itu terus.” Tegur Yoochun. Diulurkannya sebuah helm pada Changmin, “Aku tidak akan menculikmu.”

Dengan binggung Changmin mengambil helm yang diulurkan oleh Yoochun.

“Aku bukan orang baik tapi setidaknya aku bukan orang yang akan menghianati kepercayaan yang diberikan padaku. Cepat naik!”

.

.

Gods From The East

.

.

Ottoke? Ini versi Straightnya Always Keep The Faith. Belum akan Yuuki post dalam waktu dekat ini nunggu AKTF kelar dulu soalnya yang ini lebih berat & rumit. Tapi Yuuki menikmati semua proses pembuatannya.

Well, see you😀

.

.

Rabu, 09 April 2014

7:36:40 AM

NaraYuuki

11 thoughts on “Next Project: Gods From The East

  1. asik asik, ditunggu postnya kak .
    yg always keep the faith juga ditunggu updetannya😀 oh iya kak, yg ff epislova kok gak ada ya ? hehe

  2. AAAAAAAAA suka bangettttttttt QAQ kak yuuki! aku pasti dukung banget^°^ baru baca yg iniiiiiiii… nanti abis ini ku review yg versi yaoinya yaaaaa ! semangat!😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s