Shadow


Tittle                : Shadow

Author             : NaraYuuki

Genre               : Adventure? Friendship? Yang jelas horor gagal ==”

Rate                 : T+

Cast                 : Umma, Appa and friends

Disclaimer:      : They are not mine but this story is mine, NaraYuuki

Warning           : Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut.TANPA EDIT!

.

.

.

.

Horor pertama Yuuki, jadi harap maklumi kalau hasilnya sama sekalu kurang memuaskan.

.

.

Shadow

.

.

Akhir-akhir ini banyak kejadian aneh yang sering terjadi semenjak toilet ke-4 di lantai 4 direnovasi. Toilet yang selama lebih dari 50 tahun terbengkalai itu akhirnyadibongkar untuk direnovasi kembali. Namun sejak awal rencana renovasi itu banyak kejadian aneh yang menghantui sekolahan, dimulai dengan serangan jantung yang menimpa Kepala Sekolah, satu per satu guru jatuh sakit, banyaknya siswi yang tiba-tiba pingsan, dan yang terakhir terjadi adalah dua orang pekerja tertabrak mobil hingga meninggal di depan sekolah. Hal-hal ganjil itu banyak menimbulkan gosip tersendiri yang menjadi perbincangan menarik sekaligus menyeramkan dikalangan para siswa.

Yah… itu kan hanya gosip yang tidak bisa dibuktikan oleh logika dan ilmu pengetahuan.” komentar Changmin. Shim Changmin yang sangat cerdas.

“Tapi sepertinya mereka semua percaya pada hal-hal seperti itu.” Kim Junsu menatap siswa-siswi yang berlarian tidak karuan memenuhi bangsal yang berada di lantai empat itu, “Walaupun memang….”

“Yunho Hyung, bagaimana menurutmu?”tanya Changmin.

Namja bermata musang tajam yang sedang asyik membaca komiknya itu menatap Changmin sekilas sebelum kembali berkutat dengan komiknya,”Di dunia ini banyak hal-hal tabu, seperti segitiga bermuda, jadi semua kemungkinan bisa terjadi.” Ucapnya.

Tiga namja beda perawakan itu adalah Jung Yunho, Kim Junsu dan Shim Changmin, mereka namja yang istimewa karena kemampuan mereka yang jarang dimiliki oleh namja seusia mereka. Changmin ahli dibidang matematika dan sering mendapatkan penghargaan dari pemerintah karena kecerdasannya, Junsu ahli dibidang olah suara dan beberapa kali ikut bermain dalam drama musikal, sedangkan Yunho mendapat julukan the king of dance karena kemampuannya menghidupkan sebuah tarian sehingga tarian itu seolah-olah memiliki sebuah nyawa. Mereka bertiga orang yang tidak begitu terpengaruh dengan gosip-gosip yang ada disekitarnya.

.

.

Aigoo! Jeongmal mianhae, Joongie ya…. Gara-gara gosip itu aku jadi takut ke UKS sendirian.” Ucap Kibum. Sama seperti kebanyakan siswa lainnya, Kibum juga sedikit terpengaruh gosip yang beredar hingga membuatnya sedikit parno bahkan untuk ke UKS saja.

Gwaenchana.”Jaejoong tersenyum. Namja cantik itu sama sekali tidak keberatan harus mengantar teman sekelasnya ke UKS

Sebenarnya Kibum enggan pergi ke UKS, kalau bukan karena untuk meminta obat sakit kepala namja yang memiliki senyum menawan itu pasti memilih pergi ke kantin dan menikmati ice cream segar bersama Jaejoong, sahabat kesayangannya.

Langkah Jaejoong terhenti di depan mulut pintu UKS ketika seorang yeoja berambut cepak tiba-tiba keluar dari UKS sedikit tergesa hingga membuat bahu Kibum terbentur karenanya, wajah gadis itu terlihat begitu pucat, memar dan tangannya diperban, sepertinya gadis itu jatuh terpleset di tangga atau terpleset di toilet. Jaejoong mengawasi yeoja itu sampai yeoja yang sepertinya sama-sama kelas tiga itu menghilang di koridor.

“Kau sakit!”tiba-tiba saja Park Yoochun, kapten tim basket sekolah menarik Jaejoong dan memutar-mutar tubuh namja cantik itu dengan seksama,”Mana yang sakit? Siapa yang menjahatimu?” tanyanya.

Ani.”jawab Jaejoong.

Jinja?”Yoochun memastikan.

Jaejoong menggangguk pelan,”Hanya saja yeoja tadi….”

“Siapa? Yeoja apa?”tanya Yoochun tidak sabar.

Yah! Park Yoochun, kau sedang apa di sini?”tanya Junsu yang sedikit menaruh dendam pada Yoochun karena namja casanova itu kerap kali menggoda bahkan tidak segan meremas pantatnya ketika Junsu sedang lengah.

“Aku sedang malas meladenimu.” Ucap Yoochun.

Yah!” omel Junsu.

Jaejoong segera masuk ke UKS meninggalkan Yoochun dan Junsu yang sedang mendebatkan sesuatu yang menurutnya tidak terlalu penting. Tidak banyak yang tahu kalau Jaejoong adalah adik tiri Yoochun. Sejak usia 12 tahun, Kim Jaejoong sudah menjaadi bagian dari keluarga Park karena ibunya menikah dengan ayah Yoochun.

.

.

“Makanlah yang banyak!”ucap Changmin yang menaruh sebuah baki berisi segunung makanan di atas meja tempatnya biasa menghabiskan waktu selama berada di kantin bersama teman-temannya.

“Kenapa tidak duduk, Boo?”tanya Yunho pada Jaejoong. orang yang dekat dengan Yunho tahu bila Jaejoong adalah tunangannya. Ayah Yunho dan mendiang ayah Jaejoong berteman baik dan mereka sepakat kalau anak mereka lahir maka akan dinikahkan.

“Dia… kenapa ada di sana?”gumam Jaejoong.

“Dia siapa?”tanya Yunho binggung.

Junsu yang penasaran juga melihat ke arah yang dilihat oleh Jaejoong,”Siapa yang kau maksud Jaejoongie?” tanyanya.

“Itu, yeoja yang duduk di samping Yoochun hyung.”Jaejoong menunjuk yeoja yang duduk di kursi samping Yoochun yang tengah bergerombol bersama teman-teman satu tim basketnya.

Yunho, Changmin dan Junsu menoleh ke arah yang ditunjuk oleh Jaejoong.

“Joongie, tidak ada siapa-siapa di kursi itu.” Ucap Changmin.

Mwo? Jinja?”tanya Jaejoong,”Tapi aku benar-benar melihatnya.”

Ne. Aku juga lihat.”ucap Junsu,”Dia siapa? Aku tidak pernah melihatnya sebelumnya.” Gumamnya.

“Kalian bicara apa? Tidak ada siapa-siapa di sana.”Omel Changmin kesal karena tidak mengerti apa yang dua namja di depannya itu perbincangkan.

Boo Jae!”Yunho menarik tangan Jaejoong dan mendudukkan namja cantik itu di sampingnya, “Ingat terakhir kali kau berurusan dengan hal seperti ini? Kau pingsan selama satu minggu lamanya Boo.” ucap Yunho mengingatkan.

Hyung, bicara apa?”tanya Changmin semakin binggung.

“Sepertinya Jaejoongie sama sepertiku ya?”tanya Junsu,”Di sini memang banyak yang seperti itu tetapi yeoja tadi… aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Nama yang tertulis pada bet namanya Sunny.”Gumamnya.

Changmin dan Yunho tahu kalau Junsu sangat peka dan mampu melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia normal pada umumnya. Bahkan sering kali keduanya melihat Junsu sedang berbincang dengan udara hampa di bawah pohon di halaman belakang sekolah mereka.

.

.

Beberapa hari berlalu tanpa kejadian yang berarti, Jaejoong tidak melihat sosok yeoja itu lagi, namun celakanya ketika sedang bermain bola basket, Jaejoong yang sedang melompat untuk melempar bola malah jatuh dan kesleo, Kibum mengantarnya ke UKS karena sepertinya kaki Jaejoong sedikit terkilir.

Ketika sampai di lantai 4 dan melewati toilet ke-4 yang sedang direnovasi Jaejoong dan Kibum secara kebetulan melihat insiden kecil, 4 orang pegawai yang ada di sana tiba-tiba saja panik karena air dari pipa yang berkarat bocor dan tumpah kemana-mana ketika sedang diperbaiki, airnya berwarna coklat kemerahan.

“Kibumie, kau menciumnya?”tanya Jaejoong yang sedang dipapah Kibum.

“Apa?”Kibum balik bertanya.

“Wangi mawar….”

Ani.”jawab Kibum, agaknya Kibum parno juga berlama-lama berada di tempat yang menyeramkan itu.

Di UKS sudah terbaring Yunho yang terluka ketika sedang menyiapkan tabung reaksi untuk pelajaran kimia, tangannya tergores oleh pecahan tabung yang tiba-tiba saja pecah berhamburan di laboratorium. Guru jaga memperban kaki kanan Jaejoong sebelum pergi meninggalkan murid-muridnya agar bisa beristirahat dengan tenang.

Yunho berjalan menuju tempat Jaejoong berbaring, tangan kirinya diperban,”Boo Jae kenapa lagi?” tanyanya pada Kibum.

“Terkilir saat sedang melempar bola ke keranjang.”jawab Kibum.

Air wajah muka Jaejoong memucat, tanggannya yang gemetaran menggenggam erat lengan baju Yunho yang berdiri di samping tempat tidurnya, napasnya memacu cepat dan keringat dingin membasahi keningnya ketika Jaejoong menatap seorang namja yang sedang tertidur di sebrang sana. Choi Siwon. Salah satu anggota tim basket Yoochun.

“Jaejoongie… kau kenapa?”tanya Kibum binggung.

“Kau pernah punya masalah dengan orang itu?”tanya Yunho sembari menunjuk Siwon yang masih tidur pulas dengan wajah kelelahan.

Jaejoong hanya terdiam, sekujur tubuhnya gemetaran, melihat mata merah menyala, dan wajah hancur bersimbah darah dari seorang yeoja yang berdiri tepat di ujung sudut tempat tidur yang Siwon tempati, mata penuh kemarahan itu menatap tajam Jaejoong seolah sedang menarik jiwanya.

“Jaejoongie….?”Kibum mengguncang-guncangkan bahu Jaejoong.

Bruk!

Jaejoong tiba-tiba pingsan. Jendela UKS terhempas dan terbuka sendiri, angin dingin masuk membuat bulu kuduk merinding, ada aroma mawar yang samar tercium dari luar.

BRAK!

Junsu membuka pintu UKS dengan kasar, tenggok kanan kiri seperti memastikan sesuatu lalu bergegas berlari menuju jendela yang terbuka dan menutupnya rapat-rapat napasnya ngos-ngosan tidak karuan, Changmin pun ikut masuk dengan napas seperti seorang pelari maraton karena diseret paksa oleh Junsu dari lantai satu.

Yah! Duck butt dolpinno Hyung…. Kenapa lari seperti maling, huh?”tanya Changmin yang berusaha mengatur napasnya yang nyaris putus karena kelakuan Junsu.

Junsu berjalan ke arah Jaejoong,”Lebih baik bawa Joongie pulang, Yun! Dia tidak akan kuat dengan aura negatif di sini. Sekolah ini benar-benar diliputi aura negatif yang sangat kuat.” Gumam Junsu sambil memperhatikan sekitarnya dengan air muka yang sulit dibaca.

“Yo, Yunho!”teriak Hankyung yang masuk ke UKS bersama Heechul dan Yoochun.

Mwo? Ada apa ini? Kenapa kalian berkumpul di sini?”tanya Yoochun heran,”Joongie kenapa?” jerit Yoochun yang segera berlari dengan panik karena melihat Jaejoong terbaring di atas ranjang UKS.

“Bau apa ini?”Heechul mengendus-endus,”Kenapa baunya seperti, bau amis bercampur aroma bunga mawar? Ada yang membawa ikan ke sini?” tanyanya.

Junsu kemudian menceritakan pada semua orang yang berada di UKS mengenai gadis bernama Sunny yang sempat dilihat olehnya dan Jaejoong beberapa waktu yang lalu, dan kebetulan beberapa menit yang lalu gadis itu baru saja menampakkan wujud aslinya pada Jaejoong sampai membuat namja cantik itu pingsan karena syock.

Mendengar penjelasan Junsu, Yoochun segera membawa Jaejoong pulang. Adiknya itu sangat pobia pada darah, hal aneh yang dilihat oleh Jaejoong sepertinya berhasil membuat namja cantik itu syok berat hingga pingsan seperti itu.

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah belum selesai, namun pihak guru memulangkan semua siswanya karena sebuah alasan yang cukup menghawatirkan namun tidak masuk akal. Ada 3 alasan yang membuat para Guru memulangkan para siswa lebih awal dari biasanya, bahkan ada rencana untuk menghentikan KBM untuk sementara waktu, namun itu belum pasti karena ada beberapa pihak yang menentangnya.

Alasan pertama memulangkan para siswa lebih awal adalah, tiba-tiba saja muncul tulisan, ‘Berhenti menggangguku!’ di hampir semua kaca yang berada di dalam gedung sekolah, sepertinya tulisan itu berasal dari darah hewan karena bau amisnya sangat menyengat. Alasan ke-2 adalah gedung olah raga dan gudang tua di belakang gedung sekolah tiba-tiba roboh, yang lebih aneh lagi puing-puing reruntuhannya mengeluarkan wewangian yang tercium seperti aroma mawar. Alasan ke-3 adalah karena ditemukan 4 orang siswa yang tiba-tiba saja meninggal di toilet tanpa alasan yang jelas, tidak ada luka sama sekali di tubuh mereka, hanya tercium aroma mawar dan tulisan berhenti menggangguku di kening ke-4 korban menggunakan tinta merah.

.

.

Yang melukai harus membayarnya….” sosok itu berjalan menjauhi jendela di lantai empat usai memperhatikan Yunho dan teman-temannya yang sudah meninggalkan gerbang sekolah.

.

.

                                                                        TBC

.

.

Bahasanya amburadul ya?

Hehehe….

Mencoba menantang limid ane dengan membuat horor gagal ini. Kalau ada kesalahan ingatkan ya….

.

.

Tuesday, March 25, 2014

4:32:30 PM

NaraYuuki

 

11 thoughts on “Shadow

  1. Baru pertama kali komen disini… Biasanya kalo ga di ffn di grup fb hohoohoh
    Kereeennnnnnnnn lanjut! Lanjut!!!
    *btw baca’a pas malam agak nyeremin juga saya parno hal begini* hiihihi

  2. jadi, siapa sunny itu??
    apa dy penghuni toilet ke 4??
    tp kenapa dy menatap mommy kek gitu??
    wah, kl baca cerita horor kek gini malah berasa kek baca cerita detektif..
    bayak teka teki yg mesti di pecahkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s