An Endless Waiting


Tittle                : An Endless Waiting

Writer               : NaraYuuki

Genre               : Yang jelas fantasy gagal

Rate                 : T

Cast                 : Park Hyunbin, Jung Hyunno, Kim Hyeri, Choi Huan (OOC)

Disclaimer:       : Cerita dan chara dalam cerita ini semuanya milik NaraYuuki

Warning           : Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut.

.

.

1234642_695105763851326_1970955292_n

.

.

Mata sayunya menatap butir salju yang turun dari langit. Waktu sama sekali tidak memudarkan kecantikannya. Sama seperti 1000 tahun yang lalu, Hyunbin masih terlihat cantik. Tidak ada perubahan yang berarti pada dirinya, hanya pancaran kesedihan kini yang nampak kuat meliputi wajah cantiknya. Yeoja itu menatap indahnya salju lewat jendela kamarnya dimana hampir selama 1000 tahun ini dia dikurung di sana. Sepasang rantai panjang masih membelenggu ke-2 tanggannya. Gaun indah yang dia kenakan menyapu lantai porselen dengan lembut. Hatinya yang nelangsa sama dinginnya dengan hawa salju di luar sana. Janus, seekor serigala berbulu putih menemaninya menikmati indahnya salju bersama kegalauan hatinya yang hampa.

“Nona, saatnya untuk makan.” Ryuhie, sang pelayan setia itu datang membawakan makanan untuk Hyunbin yang masih menatap indahnya salju di luar sana

Hyunbin sama sekali tidak beranjak dari tempatnya berdiri.

“Maafkan saya Nona, tapi anda harus makan! Pangeran Huan yang memerintahkan.”

“Diluar sana sudah banyak berubah ya? Seribu tahun sudah berlalu, kenapa kau masih memanggil Huan dengan sebutan pangeran? Tidak ada lagi yang mengganggap kita sebagai enemy clan. Semua sudah berakhir Ryu….” lirih Hyunbin.

“Nona….” Ryuhei menyuapi Hyunbin.

Selama 1000 tahun menjalani hukuman, Ryuheilah yang dengan setia menyuapi yeoja cantik itu tanpa pernah mengeluh. Selama 1000 tahun pula Hyunbin tidak pernah keluar dari kamarnya. Semua itu karena konsekuensi dari tindakan yang pernah dia lakukan dulu.

“Bagaimana kabarnya?” tanya Hyunbin

“Saya sudah menyuruh orang untuk membersihkan makam tuan Hyunno, Nona tidak perlu khawatir soal itu.” Jawab  Ryuhei, ”Besok pagi masa hukuman Nona habis, Nona bisa mengunjunginya.”

.

.

Enemy clan adalah mahluk yang bisa hidup selamanya karena memiliki umur yang sangat panjang. Bukan vampire atau monster. Ribuan tahun yang lalu enemy clan dan manusia hidup berdampingan namun karena rasa iri manusia yang hanya memiliki umur terbatas membuat ke duanya bermusuhan. Hyunbin yang seorang enemy clan jatuh cinta pada Hyunno yang seorang manusia. Hubungan terlarang itu terjalin sangat singkat sebelum akhirnya Hyunno meninggal karena melindungi Hyunbin dari kemarahan manusia yang serakah.

“Pergilah! Di sini kau tidak aman.” Hyunno melepaskan pelukan Hyunbin.

“Aku tidak mau.” tolak Hyunbin ketika Hyunno memintanya lari.

“Binie ya… aku mau kau bahagia, kau harus tetap hidup demi aku.”

Hyunbin berhasil diselamatkan oleh Ryuhei, tetapi Hyunno akhirnya meninggal ketika sebuah panah menembus jantungnya.

Konsekuensi dari mencintai manusia adalah Hyunbin dikurung selama 1000 tahun tanpa boleh melihat dunia luar. Pengorbanan yang sama sekali tidak pernah adil. Hyunbin sudah kehilangan orang yang dicintainya dan masih harus menanggung hukumannya selama 1000 tahun sendirian. Betapa pahit dan menyiksanya semua itu bagi Hyunbin.

Berat dan menyedihkan….

.

.

“Selamat atas kebebasanmu….” Huan, pemuda itu melepaskan rantai belenggu yang memasung kebebasan Hyunbin selama 1000 tahun ini, dia juga sangat mencintai Hyunbin, tapi disimpannya cintanya itu karena dirinya sudah memiliki seorang tunangan bernama Hyeri.

“Semoga 1000 tahun bisa membuatmu jera Hyunbin!” ucap Hyeri, yeoja itu memang sering kali cemburu pada Hyunbin karena Huan telalu memperhatikannya.

Hanya tatapan dingin Hyunbin yang membalas ucapan keduanya.

“Nona, kita berangkat sekarang?” tanya Ryuhei.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun Hyunbin berjalan keluar diiringi Janus yang selalu berada disampingnya dan Ryuhei yang setia menemaninya ke ujung neraka sekalipun.

.

.

Hyunbin berjalan menuju sebuah makam tua di atas bukit yang berada di bawah sebuah pohon Sakura yang berbunga merah menyala ketika musim salju. Sinar matahari yang menghangatkan membuat salju yang turun semalam perlahan mencair. Namun hal itu sama sekali tidak cukup mampu untuk mencairkan kebekuan hati Hyunbin yang ditinggalkan oleh orang yang teramat ia cintai.

“Aku datang Hyunno…. Aku datang untuk menemanimu sampai akhir dunia. Aku tidak mau menunggumu lagi, karena aku tahu kau tidak akan pernah kembali.” Lirih Hyunbin.

“Nona?” Ryuhei menyerahkan sebuah anak panah perak tua namun masih tajam mata panahnya pada Hyunbin.

“Ini yang mengambil nyawamu Hyunno ya, benda ini juga yang akan membawaku bersamamu….” Hyunbin menikamkan anak panah perak itu tepat dijantungnya.

Warna putih salju yang jernih kini berubah menjadi lautan merah. Ryuhei hanya mampu memeluk tubuh majikannya sambil menangis, Janus yang setia pun akhirnya ikut tertidur karena waktunya untuk hidup pun telah berakhir bersama dengan waktu sang majikan.

Huan berlari secepat yang bisa pemuda itu lakukan, dia takut akan terlambat hingga semuanya berakhir menyedihkan. Napasnya tersengal-sengal dan wajahnya pucat melihat tubuh Hyunbin yang kini tidak bernyawa lagi.

“Hyun… Bin….” lirih Huan, ”Kenapa kau bodoh sekali hanya karena seorang manusia yang tidak berharga?” desah Huan.

.

.

Hyunbin menuju ke tempat Hyunno pergi 1000 tahun lalu. Hyunbin tidak mau menunggu lebih lama lagi karena dia tahu penantiannya tidak akan pernah berujung, Hyunno tidak akan kembali, karena Hyunno sudah pergi untuk selamanya dari dunia ini. Dan Hyunbin memilih mengikuti jejak yang Hyunno tinggalkan daripada hidup sebatangkara penuh kepedihan di dunia ini.

.

.

END

.

.

Tuesday, March 01, 2011

5:46:26 PM

NaraYuuki

 

 

4 thoughts on “An Endless Waiting

  1. OMG … ternyata sosok hyuno diciptakan buat eonni! Aku iri sama sosok hyunbin yg dicintai hyuno. Dan rela membunuh dirinya sendiri demi bisa menemukan cinta sejatinya. Walau iri tp tetap ikut sedih krn cinta mereka berakhir tragis.
    Berharap hyuno bisa segera melalui gerbang reingkarnasi dan secepatnya bertemu denganku yg memang juga menunggunya #plak.
    Suka eonni … ini keren ceritanya :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s