Jung Yunho


Tittle                : Jung Yunho

Author              : NaraYuuki

Genre               : Yang jelas fantasy gagal

Rate                 : -M

Cast                 : Umma, Appa and others

Disclaimer:       : They are not mine but this story and Jung Hyunno are mine, NaraYuuki

Warning           : Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut.

.

.

.

.

.

Ini FF iseng, jadi misalnya membinggungkan ya maklumi saja.

Tanyakan baik-baik ga mudengnya dimana.

.

.

Appa coll

.

.

Aku tidak pernah tahu bila akan seperti ini jadinya. Aku tidak pernah tahu bila begitu aku mengiyakan cintanya, aku akan jatuh terjerumus seperti ini. Aku tidak pernah tahu bila menjadi miliknya berarti harus menyerahkan seluruh hati dan hidupku padanya. Ya, hidupku! Hidupku dan kebebasanku.

Dia dulu teman sekelasku ketika SMA. Tidak ada yang istimewa saat itu. Dia hanya siswa biasa dengan kaca mata minus tebal yang membingkai mata tajamnya. Dia hanya siswa biasa yang pintar dan suka dengan musik. Ketika SMA dulu dia terlihat sangat biasa…. Ternyata…

Dia penipu yang ulung!

Dia benar-benar membaur dengan sangat baik, menyembunyikan siapa sebenarnya dirinya. Dirinya yang sebenar-benarnya….

Kami kuliah di tempat yang sama, fakultas yang sama dengan jurusan berbeda. Dia mengambil jurusan musik dan aku mengambil jurusan sastra. Diawal perkuliahan kami jarang bertukar sapa. Begitu memasuki tahun kedua kami mulai dekat dan dia menyatakan cintanya padaku. Aku menerimanya karena darinya aku merasakan kenyamanan yang selama ini tidak bisa ku dapatkan dari orang lain.

Barulah aku tahu siapa dirinya yang sebenarnya….

Dibalik sosok hangat itu tersembunyi monster yang sangat jahat dan mengerikan.

Dibalik kaca mata tebal itu tersembunyi mata setajam musang yang bisa mengintimidasi siapa saja yang melihatnya.

Dibalik sikap biasa dan sederhananya tersembunyi kemewahan yang tidak pernah terbayangkan olehku sebelumnya.

Jung Yunho yang ku kenal dulu adalah sosok semu yang dia ciptakan untuk mengelabuhi semua orang termasuk diriku.

Jung Yunho yang sedang berada di atas tubuhku ini adalah sosoknya yang sebenarnya. Sosok yang  tegas, arogan dan egoist….

Boo Jae….” namja bermata musang itu bergumam, wajah tampannya diusap-usapkan pada dada Jaejoong, mencari kehangatan yang dirindukannya.

Ne, Bear?” tanya Jaejoong.

Bogoshipo….”

Nado….”  sahut Jaejoong. Namja cantik itu sudah biasa seperti ini, menghadapi kemanjaan dan keegoisan belahan jiwanya.

.

.

Jaejoong membuka kedua matanya, tersadar dari tidur indahnya. Namja cantik itu mendudukkan dirinya di atas ranjang, merasakan perih pada bagian tubuh bawahnya. Kedua doe eyes kelamnya menatap sebuah kotak kado besar yang berada di atas meja kaca yang dikelilingi oleh sofa berwarna hitam.

Selalu seperti ini….

Begitu pulang setelah melakukan perjalanan bisnisnya keluar negri, Yunho akan langsung menjamah tubuh Jaejoong dan meninggalkannya bersama hadiah-hadiah yang sama sekali tidak dipikirkan oleh Jaejoong sebelumnya.

Entah apa yang namja bermarga Jung itu berikan pada Jaejoong kali ini….

Jaejoong sendiri tidak habis pikir, kenapa orang seperti Yunho memilihnya? Pada usia 14 tahun Yunho sudah menyelesaikan program S3nya di salah satu Universitas terkemuka di Amerika dengan jurusan bisnis. Bukankah pada usia seperti itu Jaejoong masih duduk dibangku SMP? Sampai sekarang Jaejoong tidak tahu alasan kenapa Yunho mengulangi masa SMAnya, mengulangi kuliahnya walau dengan jurusan berbeda, Jaejoong tidak tahu mengapa Yunho masih mau bersamanya.

Boo Jae sudah bangun?”

Jaejoong menatap ke arah pintu kamarnya. Di sana berdiri seorang namja tampan yang sangat berarti bagi dirinya, “Bear…. Kotak itu apa isinya?”

“Nanti Boo Jae lihat sendiri, ne….” jawab Yunho. Namja itu berjalan menghampiri Jaejoong kemudian duduk di pinggir ranjang mereka.

“Beruang kecil sudah bangun?” tanya Jaejoong.

Ne…. Tapi sedang diajak jalan-jalan bersama Hyungnya.” Yunho membelai wajah menawan itu pelan, “Boo….” Yunho menatap lekat wajah cantik namja yang sangat dicintainya itu, mencium perlahan, kening, hidung dan bibir merah merekah itu lama.

“Jangan ingkar janji lagi, Bear! Bukankah kau berjanji akan mengajak mereka pergi jalan-jalan ke pantai akhir pekan ini.” Jaejoong mengingatkan.

Yunho menggangguk pelan, “Aku takut janji itu akan ku batalkan lagi, Boo. Ada rapat mendadak yang harus…”

Jaejoong mendorong tubuh Yunho kuat-kuat, “Jangan menyentuhku lagi!”

Boo….”

“Bila pekerjaanmu lebih penting lebih baik kau menikah dan punya anak dari pekerjaanmu itu saja! Aku dan para beruang kecil itu akan pergi dari sini.”

Boo….”

“Ceraikan saja aku!”

“Oh Boo, jangan marah!”

Jaejoong beranjak dari duduknya, “Kalau seperti ini caranya aku menyesal menikahimu Tuan Jung!” ucapnya ketus sambil berjalan meninggalkan Beruang besarnya yang tengah mengulum senyum khasnya.

Saat sedang marah sekalipun  Nyonya Jung itu benar-benar terlihat sangat menawan.

.

.

Appa celalu (selalu) memonopoli Umma…. Appa tidak cayang (sayang) Min, Appa tidak cayang (sayang) Liitle Beal (Bear) lagi…. hueeeeeeeeeeeeeeeee….” bocah tampan berusia lima tahun itu merengut kesal ketika sang ayah hanya memasang wajah datarnya.

Aigoo!” namja dewasa itu tertawa nyaring melihat reaksi yang putra pertamanya berikan. Pagi hari seperti ini memang waktu yang paling tepat untuk menggoda anak-anak dan istrinya.

Umma….” Bocah tampan berusia lima tahun itu berlari menuju arah ibunya yang sedang menyiapkan makan pagi untuk mereka, “Appa tidak cayang (sayang) Min lagi…. Hueeeeeeeeeeeee….” adunya sambil memeluk kaki ibunya.

Doe eyes kelam itu menyipit sengit menatap kelakuan beruang besarnya yang kadang sedikit kelewatan, “Bisakah sedikit saja jangan menggoda anak-anakmu? Ish!”

Ciuman lembut itu mendarat singkat di atas permukaan chery lips merekah yang sangat menggoda, “Kajja Unno ikut Appa….” diambilnya balita berusia satu setengah tahun yang berada didalam gendongan Jaejoong, “Minie Hyung kajja kita mandi dulu bersama Liitle Bear!”

Cillo (siro)! Umma….” rengek bocah bernama Jung Changmin itu.

“Min tidak mau pergi ke pantai ne?”

“Eh?” bukan hanya si kecil Changmin, ibunya pun ikut menoleh kaget.

“Padahal Appa sudah mengatur liburan selama 2 minggu kita di Jeju. Padahal nanti sore pesawat yang Appa sewa sudah siap mengantar kita ke Jeju. Arraso…. Biar Appa pergi berdua saja bersama Little Bear.”

“Yuunnn….”

Yunho tersenyum menikmati wajah terkejut istrinya yang memancarkan rona bahagia itu. Ah… sungguh Yunho sangat beruntung bisa mendapatkannya, “Aku sudah berjanji padamu, Boo…. Kapan aku ingkar janji padamu, hm?”

“Sering.” Sahut Jaejoong sedikit kesal, “Tetapi kau selalu membayarnya…. Gomawo….”

Appa…. Pantai….” si kecil Changmin yang masih memeluk kaki ibunya tertawa penuh semangat pada ayahnya, menunggukkan giginya yang satu minggu lalu baru tanggal.

“Kajja kita mandi dulu…..” ajak Yunho.

Changmin berlari ke arah sang ayah penuh semangat.

“Mau ikut mandi bersama kami, Boo?”

“Aku bisa pingsan bila dikeroyok tiga ekor beruang!” jawab namja cantik itu.

Walaupun dirinya sosok yang  tegas, arogan dan egoist…. tetapi bagiku dia tetaplah suami yang luar biasa. Bagi anak-anak kami, Jung Yunho adalah sosok Appa yang hebat, selalu mendatangkan kebahagiaan dan tawa dari bibir mungil mereka dengan caranya sendiri.

Ah….

Seperti apapun sosok Jung Yunho, aku tetaplah mencintainya sepenuh hatiku.

Boo Jae….” panggil Yunho yang kini kerepotan karena si sulung Changmin juga minta digendong.

Jaejoong mengulum chery lips merahnya, “Nah Appa Bear…. Itulah akibatnya bila kau terlalu memanjakan uri little bears….”

Yah Umma Bear! Tolonglah suamimu ini!” pinta Yunho.

Jaejoong akhirnya mengambil si bungsu Hyunno  yang masih sibuk menyedot susu dari botolnya, membiarkan Yunho menggendong Changmin yang terus merengek.

Bukankah Jung Yunho adalah sosok yang luar biasa?

Dia adalah suamiku…

… dan aku bangga memilikinya sebagai bagian dari hidupku….

.

.

TBC

.

.

Epep iseng. Semoga Appa cepat pulih dari cideranya.

.

.

Thursday, March 20, 2014

8:06:27 PM

NaraYuuki

16 thoughts on “Jung Yunho

  1. kukira ini bergenre fantasy eon
    tp yunppa kerja na apa iia? pebisnis biasa kah?
    jangan2 waktu sma sm kuliah yg ngulang lagi itu gara2 mau deket sk jaema iia??

  2. lucu ini ff nya aku kira ini agak serius soalnya didepannya si yunho agak menakutkan ternyata lucu akhirnya.
    klo dibuat chapter pasti tambah seru
    yuuki jjang

  3. appa emank appa terrrr-thebest..
    walau arogan.egois.posesif.. tapi tetep perhatian sama keluarga..

    itu TBC kan.. jadi masih ada lanjutannya donk.. yeiiy ayo lanjut yuki, yuu pengen liat keharmonisan keluarga jung kecil ini lg..🙂

  4. yuki chan nie da lanjtan y kagak. . .hehe penasaran ma alasan yun bear . . , . .hehe lgan ko bsa y yunpa ngulang skolah trus alsan dya pgn k jae knpa. . .hehe #gomawo

  5. So sweeeeet . Mau ff apa aja yang penting castnya yunjae , pasti so sweet banget. Beneran deh , sampe ff yang paling angst pun pasti ada adegan yunjae yang sweet abis

  6. So sweeeeet . Mau ff apa aja yang penting castnya yunjae , pasti so sweet banget. Beneran deh , sampe ff yang paling angst pun pasti ada adegan yunjae yang sweet abis. YJs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s