Jung Hyunno XXI (Epilog)


Tittle                : Jung Hyunno XXI (Epilog)

Writer               : NaraYuuki

Genre               : Romance? Friendship? (campur aduk -_-)

Rate                 : T-M

Cast                 : Member DBSK and Friends

Disclaimer:       : They are not mine, but this story and Jung Hyunno are mine, NaraYuuki

Warning           : Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut dan membosankan. Yuuki ga sempat Edit jadi mungkin agak amburadul. Harap dimaklumi.

.

.

.

.

.

PASTIKAN BACA WARNING!

.                                                      

.

Jung Hyunno

.

.

Appa….” Changminie Hyung menggoyang-goyangkan tubuh Appa yang kini mulai terlihat sedikit gemuk.

“Hm?” sahut Appa dengan mata masih terpejam.

Umma memanggil Appa.”

“Huh?”

Yah Jung! Akan ku hajar kau! Cepat kemari!!”

Ah…. pagi ini pun sepertinya akan sangat ramai. Sejak kami pindah ke rumah baru dekat kampus Hyung yang tentu saja semakin jauh dari sekolahku, sikap Umma dan Appa semakin aneh setiap harinya.

Umma yang sering uring-uringan, gampang meledak dan berbicara sedikit ketus. Appa yang menjadi semakin penurut dan kadang kelewat cerewet. Hyung yang mulai sibuk dengan dunia barunya sebagai mahasiswa tetapi juga semakin bawel setiap harinya, dan aku yang sepertinya harus rela posisiku sebagai anak bungsu digeser.

Ne….

Perut Umma sudah membesar lagi. Sekitar lima bulan kata dokter yang menangani Umma. Aish!! Padahal aku dan Hyung sudah bilang tidak menginginkan adik lagi. Kami, kan sudah besar. Akan sangat lucu bila kami mempunyai adik bayi diusia kami sekarang.

Tapi toh kalau Umma sudah hamil seperti ini kami tidak bisa menolaknya, bukan?

Aku ingin adik perempuan.

Hidup seatap hanya dengan para namja saja itu sesuatu hal yang kurang menyenangkan.

Percayalah!

Sedikit sentuhan feminim bisa membuat hidup menjadi lebih berwarna.

Yah Little Bear! Aku dengar apa yang kau katakan!”

Abaikan suara tenor hyungku, ne!

Kembali lagi ke pokok masalahnya. Aku ingin punya adik perempuan. Setidaknya harus ada satu yang mirip Umma di rumah kami. Hyung memiliki perpaduan Appa dan Umma, aku 99% mewarisi fisik Appa padahal aku ingin sekali punya mata indah Umma. Dan adikku ini ku harap bisa secantik Umma dan harus berkelamin perempuan. Jebbal Tuhan….

Selain itu aku mulai bosan pada Tiffany Ahjumma yang berusaha menjodohkan putrinya denganku! Aish! Yeoja yang terlalu girly dan manja bukanlah tipeku. Aku ingin yang seperti Umma, agak tomboi. Walaupun Ummaku bukan yeoja tetapi aku ingin punya yeoja chingu yang tidak terlalu girly. Ish! Bahkan Ahra ahjumma mengenalkanku pada keponakan laki-lakinya. Yah Ahjumma! Aku tidak berminat menjadi uke. Kecuali bila keponakan ahjumma itu mau menjadikanku semenya. Tapi ku rasa salah satu dari kami tidak ada yang sudi menjadi uke, jadi berhentilah menjodohkanku dengan keponakan Ahjumma itu!!

Little Bear, Seme itu tidak cengeng dan bukan anak Umma.”

Setuju Appa.”

“Ck, Appa hanya iri padaku, kan? Hyung juga iri padaku karena Umma lebih menyayangiku, kan?”

Yah! Aish! Beruang satu ini sungguh mengesalkan.”

“”Yah Little Bear!”

Lihatkan keanehan Appa dan Hyungku?

Hyung… ku dengar sedang dekat dengan sunbaenya di Universitas. Aku belum tahu siapa, tetapi ku harap yeoja itu bisa memasak mengingat nafsu makan yang Hyung punya.

Minggu lalu Appa mengirimku dan Hyung ke Jepang. Selain untuk menjenguk Halmonie dan Harabojie juga untuk menghadiri pameran lukisan Hyun Joong ahjushi di Nara.

Eum…. aku sempat berkenalan denga gadis Jepang yang manis. Ku harap Appa akan sering mengirimku ke Jepang agar aku bisa berkenalan dengan banyak gadis Jepang. Ehehehehehe….

Yah anak beruang gendut!! Belajar yang rajin dan jangan memikirkan gadis Jepang terus atau aku minta Appa dan umma mengirimmu ke Antartika.”

Merhong!

Siwon harabojie dan Kibumie Halmonie sedang berkeliling Eropa menggunakan kapal pesiar untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 40 tahun. Sebenarnya aku ingin ikut tetapi Umma melarangku karena sebentar lagi aku harus ujian. Ish! Aku sedikit kesal soal ini. Tetapi Appa menjanjikan liburan serupa bila aku bisa mendapatkan nilai tertinggi ketika ujian nanti.

Yosh!                                 

Aku pasti akan berusaha mendapatkannya.

Tidak ada yang istimewa, tetapi bagiku setiap kebahagiaan sekecil apapun yang Tuhan berikan itu adalah sebuah keistimewaan yang tidak ada duanya.

Ah….

Ku harap kalian pun bisa menemukan kebahagiaan kalian dengan cara kalian sendiri.

Di dunia ini kadang kebahagiaan berada ditempat yang tidak terduga.

Yah! Jangan lupa, keluarga… seperti apapun bentuknya tetaplah tempat untuk pulang….

Arrachi?

Ah, sudah waktunya kami mengantar Umma check up. Aku tidak ingin adik kecilku kenapa-napa.

Well….

Anyeonghi Jumusida….

.

.

Jung Hyunno END

.

.

Friday, March 07, 2014

9:27:33 PM

NaraYuuki

14 thoughts on “Jung Hyunno XXI (Epilog)

  1. annyeong..aq new reader. dl sempet baca ff ini tp g diterusin..br skrg nemu ff ini n lgs baca sampe epilognya..thanks bwt happy endingnya..

  2. akhirnya bisa kebuka jg wp nya eon.. /.\ wahh udah end yaaa.. tapi pas kok endnya.. ga nanggung menurut ku .. ahh aku suka tulisan2 eon dehhh (y)

  3. Yuuki….. kangen bgt ma ff nya… suka bgt ma endingnya.mudah2an anak yg ketiga yeoja biar sesuai harapan.Yuuki ngilang nih,jd byk ketinggalan ff nya. epislova dah tamat ya?huhu…. aku blom baca tp uda ga ada yah…. gmn endingnya,Yuuki?

  4. Yuuki….. kangen bgt ma ff nya… suka bgt ma endingnya.mudah2an anak yg ketiga yeoja biar sesuai harapan.Yuuki ngilang nih,jd byk ketinggalan ff nya. epislova dah tamat ya?huhu…. aku blom baca tp uda ga ada yah…. gmn endingnya,Yuuki?gomawo….

  5. Wahhh umma hamil lagi, ga heran sii kalo inget sifat appa kaya gitu #plak #abaikan

    Uri little bear udah besar rupanya, udah kenal perempuan #plak

    Aku suka ceritanya eonni lope lope diudara deh pokoknya *kecup basah*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s